Akan Kuajari Kamu Setia Meskipun Kecenderunganmu Adalah Mendua

Pria yang Setia
Sumber :
  • instagram.com @brandownwoefell

Olret – Aku tau, ketika kau menginjak kan kakimu dari rumah. Maka semua Indra yang ada di dirimu akan Allah uji. Keimanan dirimu akan teruji. Bagaimana tidak ? Godaanmu begitu kuat dan besar. padahal saat itu, aku tak sedang ada di samping mu.

Tinggalkan Apapun yang Membuatmu Sedih, Karena Hidup Itu Pilihan

Bahkan, saat kau berada di tengah godaan yang begitu banyak dan dahsyat kesetiaan mu padaku akan teruji. Nalurimu sebagai laki-laki normal akan bergejolak, bisikan jahat dari musuh-musuh kita (syaitan) akan semakin indah di telinga.

Tapi tenanglah, aku akan dengan sabar mengajarkan arti setia, bahkan sekalipun kecenderungan mu adalah Mendua. Akan Kuajarkan kau bagaimana indah nya setia. Bagaimana nikmatnya setia, dan bagaimana caranya setia. Hingga kau lupa bagaimana caranya mendua bahkan di saat kau bisa melakukan nya.

Banyak Mimpi yang Ingin Aku Bangun Tapi Aku Butuh Partner yang Setia Untuk Mewujudkannya.

Hidup Memang Tak Mudah, Akan Selalu Ada Ujian Dari Allah

Yang namanya partner hidup itu, Tidak hanya ada saat bahagia saja. Tapi saling membahu dalam segala keadaan, termasuk keadaan tersulit atau terpahit sekalipun. Saling support untuk mewujudkan segala misi baik dan benar yang ingin di capai. Entah itu misi dunia maupun misi akhirat.

Saling melengkapi satu sama lain, tanpa menyakiti dan menghina kekurangan yang ada. Jadi, sudahkah teman-teman menemukan seseorang yang tepat untuk menjadi partner dalam segala misi hidup dan akhirat kalian ?

Wanita Mungkin Saja Memaafkanmu Setelah Disakiti dan Dikecewakan Olehmu Tapi Lukanya Akan Selalu Membekas.

Halaman Selanjutnya
img_title
Ikhlas Pada Apa Yang Belum Bisa Kamu Miliki, Karena Yakin Allah Pasti Akan Mencukupi