Bertahan Pada Kekurangan Pasangan Meski Seringkali Kecewa

Kekuranganmu Ini Justru Tak Diperdulikan Oleh Jodoh yang Tepat
Sumber :
  • freepik.com/author/lifestylememory

Olret – Sama seperti dirimu, pasanganmu pasti bukanlah seseorang yang sempurna. Tapi dia adalah orang yang tepat dan terbaik yang Tuhan berikan. Selain itu pasti ada pula kekurangan yang dimilikinya yang sering kali membuat kamu kecewa.

Berbahagia dan Bersedih Sewajarnya, Karena Hidup Allah Ciptakan Untuk Disyukuri Bukan Diratapi

Namun, kamu tetap memilih bertahan dan menerima dia apa adanya. Sungguh, buat kamu yang ikhlas dan legowo menerima pasangan seutuhnya, segala kurang lebih dan segala keadaannya. Percayalah, kamu hebat. Dan Tuhan pasti membalas kesabaranmu dengan berlipat ganda.

1. Kekurangan Pasangan Memang Bisa Menjadi Hal Yang Menjengkelkan. Namun, Saat Dia Bersabar Pula Atas Kekuranganmu. Kamu Juga Belajar Bersabar Menerimanya

Terpenting kamu dan pasangan berusaha untuk menerima satu sama lain. Dia berusaha untuk bersabar atas kekuranganmu, begitu pun kamu juga lebih legowo atas dirinya.

Faktanya, Wanita yang Cantiknya Biasa, Justru Punya Cinta Luar Biasa

Meski memang banyak kekurangan pasangan yang menjengkelkan dan membuat kamu ingin marah. Namun, semakin lama kamu akan tahu justru kekurangan itulah alasan kamu mencintai dia.

2. Kamu Juga Membuktikan Diri Dengan Berusaha Mendamaikan Hati Saat Kekurangan Pasangan Membuatmu Kecewa. Itu Bukti Ketulusanmu

Mencoba untuk memaafkan pasangan apalagi dengan kesalahan yang terlihat sepele tapi terus diulangi itu memang menjengkelkan dan mengecewakan. Apalagi kamu sudah berusaha untuk mengingatkan, berkomunikasi dan lebih sering mengalah. Serasa kamu tak dihargai oleh dirinya.

Halaman Selanjutnya
img_title
Pentingnya Menikmati Kesendirian, Sebelum Nanti Jodohmu Dipertemukan Tuhan