Karena Luka Darimu, Aku Sadar Untuk Lebih Mencintai Diri Sendiri

Menerima Jika Kamu Pernah Mengalami Luka Masa Lalu
Sumber :

OlretLuka darimu masih sangat membekas. Terasa sakit saat tiba-tiba kenangan itu muncul kembali. Dan membuatku merasa menjadi seseorang yang paling bodoh karena percaya pada dirimu selama itu.

4 Zodiak yang Auranya yang Sulit Dipahami dan Memicu Intrik dalam Hubungan

Kamu menghilang dan meninggalkanku begitu saja tanpa beban. Sampai aku merasa begitu dipermainkan dan disia-siakan. Hingga saat ini, aku yang masih sendirian, berusaha untuk tidak meratapi ataupun berharap kamu untuk kembali.

Aku berjuang untuk menyadarkan diri, bahwa kamu bukanlah orang yang layak untuk aku perjuangkan dan lebih fokus mencintai diriku sendiri.

1. Aku Akhirnya Sadar Kamu Tidak Sungguh Mencintaiku. Tapi Jangan Menyesal Nantinya, Saat Kamu Sadar Sudah Kehilangan Seseorang Yang Mencintaimu

4 Zodiak yang Mencintai Puisi, Taurus Hingga Scorpio

Kamu boleh saja pergi, bahagia dan tertawa sekarang ini. Sebab kamu mungkin sedang bangga karena sudah mempermainkan hati seseorang. Kamu bangga karena sudah memberikan harapan namun dengan mudahnya melupakan itu begitu saja.

Namun, aku percaya akan ada saatnya kamu merasa kehilangan. Akan ada saatnya pula kamu disia-siakan oleh seseorang. Saat kamu menyadari, walau aku pernah kehilanganmu. Tapi, kamulah yang akan menyesal, karena kehilangan orang yang tulus mencintaimu.

2. Aku Sadar Aku Sudah Mencintaimu Dengan Sebaik-Baiknya, Sepolos-polosnya, Dan Sebodoh-bodohnya. Sayangnya Kesadaran Itu Hadir Saat Kamu Sudah Pergi

Halaman Selanjutnya
img_title
Selain Ibadah, 5 Manfaat Senyum Untuk Kebahagiaan Hidupmu