Untuk Jodohku, Mari Saling Mendoakan Agar Kelak Dipertemukan

Jika Memang Kami Tidak Berjodoh
Sumber :
  • google image

Olret – “Meski kita belum pernah saling bertemu ataupun bertatap muka. Mari saling mendoakan. Semoga kelak, Tuhan mempertemukan dengan cara yang luar biasa”

Sabarlah! Dia yang Telah Tertulis Untukmu Akan Tetap Menjadi Milikmu

Untuk jodoh, seseorang yang sudah tertulis di Lauhul Mahfudz sebagai partner hidup, partner beribadah dan insyaAllah partner dunia akhirat yang Tuhan takdirkan. Meski aku tidak tahu siapa kamu, dimana kamu berada sekarang, dan apakah kita pernah bertemu sebelumnya atau tidak. Aku hanya meminta satu hal saja darimu. Mari saling menjaga dan saling mendoakan satu sama lain.

Semoga Tuhan segera mempertemukan kita dan semoga pertemuan itu Tuhan rencanakan dengan cara yang luar biasa. Semoga pertemuan itu menjadi awal ibadah dan pintu gerbang rumah tangga yang sakinah mawaddah warohmah.

Netizen TikTok Antri Buat Teuku Ryan : Baik, Tampan dan Sayang Orang Tua

Dan semoga kita bersabar dalam penantian serta hati tidak tergoyahkan untuk tetap istiqomah  menunggu satu sama lain. Karena, menanti dirimu hadir terkadang melelahkan. Jadi jagalah aku dengan doamu, begitupun akan kujaga kamu dengan doaku.

Mari Saling Mendoakan, Agar Kita Bisa Sama-Sama Menjaga Diri Sampai Tuhan Mempertemukan

Kamu tahu, banyak sekali ujian yang hadir ketika aku masih menanti dirimu. Ada yang mendekati dan terlihat serius, seolah dia adalah kamu yang selama ini kunantikan.

Jika Masa Sendirimu Lebih Mendekatkanmu Kepada Allah, Kenapa Kamu Masih Sibuk Mengeluh?

Terkadang, hatiku tergoda untuk mencoba dekat dengan seseorang, apalagi jika dia terus memberikan perhatian dan rasa nyaman. Namun, keteguhan hati untuk istiqomah menanti yang halal, membuatku berhasil bertahan sampai kini.

Halaman Selanjutnya
img_title