Senyum Adalah Harapan dan Kekuatan, Meski Hatimu Sedang Tidak Baik-Baik Saja

Cara Dia Tersenyum Pada Dirimu
Sumber :

Olret – Orang sering bilang, meski hatimu tidak sedang baik-baik saja, terluka atau sedang sakit. Sebisa mungkin, berusahalah untuk tersenyum. Tetap tunjukkan pada siapapun jika hidupmu baik-baik saja dan rasa sakit yang kamu rasa seolah tidak ada artinya.

12 Quote Anak Rantau, Dari Kerinduan yang Mendalam Sampai Lelah Berjuang

Karena memang benar, senyum adalah harapan sekaligus kekuatan yang mampu membuat dirimu lebih baik dan tenang. Dengan tersenyum, seluka apapun hatimu, kamu akan menemukan banyak hal positif yang akan kamu syukuri.

Lewat Senyummu Kamu Menyembunyikan Banyak Hal , Khususnya Kesedihan Yang Rasa

Lewat senyum itu ada banyak hal yang kamu sembunyikan. Namun, yang paling sering adalah kesedihan hati yang kamu rasa. Sebab, hanya dengan tetap tersenyum, siapapun tidak akan ada yang tahu, jika hatimu sebenarnya sedang tidak baik-baik saja.

5 Nasehat Orang Tua Ini Akan Menyemangati Anak Rantau, Ingat Kampung ya Nak!

Namun, meski senyuman itu menyembunyikan banyak hal. Tak berarti kamu tak tulus saat memberikannya. Justru itu adalah cara terbaik supaya orang-orang yang kamu sayang tidak merasa khawatir. Dan kamupun, lebih merasa tenang juga bersemangat untuk mengusahakan kebahagiaan yang kamu idamkan.

Senyum Itu Bukan Berarti Kamu Berpura-Pura Baik Saja, Tapi Berusaha Tegar Menghadapi Semuanya

Sungguh, jika ada yang bilang, senyummu adalah sebuah kepalsuan, justru merekalah yang sedang tidak baik-baik saja, karena tidak bisa menghargai usaha orang lain untuk tetap tegar dan bahagia. Meski kamu bisa saja menangis dan menampakkan kesedihan, namun kamu justru memilih tersenyum. Percayalah, itu menunjukkan kamu adalah sosok yang hebat, tegar dan kuat.

Halaman Selanjutnya
img_title
Hidup Memang Tak Mudah, Akan Selalu Ada Ujian Dari Allah