5 Tips Sukses Finansial Bareng Pasangan, Yakin Tidak Mau Coba?

Ilustrasi suami istri sukses
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@kindelmedia

Orlet - Enaknya punya pasangan yang saling pengertian adalah semua beban hidup terasa ringan. Saling bekerja sama bahu-membahu membantu kesulitan masing-masing. Tak terkecuali dalam hal keuangan.

5 Hal yang Seharusnya Tidak Kamu Bagikan Sembarangan

Kendati kewajiban memberi nafkah adalah tanggung jawab suami, jika istri ikut turun tangan mencari tambahan pemasukan tidak jadi soal. Toh semua akan dinikmati bersama, untuk kesejahteraan keluarga, anak-anak.

Supaya bisa mencapai tujuan finansial keluarga serta kesuksesan bersama pasangan ada kiat-kiat yang perlu untuk diterapkan sebagai bagian dari ikhtiar kita menggapai keinginan berdasarkan yang dikutip dari instagram @diajengnovy. Seperti apa mari kita simak penjabarannya.

Karena Beras Dan Cabe Tak Bisa Di Beli Dengan Cinta, Jadi Bekerja Keraslah Untuk Keluarga

1. Rutin Sedekah

Niatkan sedekah ikhlas karena Allah SWT. Sedekah juga merupakan salah satu cara untuk membuka pintu rezeki. Rutinkan berbagi kepada sesama, orang yang membutuhkan atau amal untuk pembangunan tempat ibadah, fasilitas umum, mengisi kotak amal dan lain-lain terlebih sedekah pada waktu shubuh.

4 Alasan Utama Penyebab Pengajuan Pembiayaan Mobil Gagal

Selalu ingat kalimat ini, sifat harta semakin ditumpuk akan semakin habis. Sedekah tidak akan mengurangi harta kita melainkan menjadikan pahala berlimpah ruah sekaligus menarik rezeki di dunia.

2. Amalkan Tahajud dan Dhuha

Halaman Selanjutnya
img_title