Jangan Serahkan Hatimu Kepada yang Tak Tahu Caranya Menghargaimu

Jangan Serahkan Hatimu
Sumber :
  • instagram

Olret – Jangan lah kamu terlalu mudah menyerahkan hatimu kepada seseorang, karena sangat banyak yang tidak tahu caranya bagaimana menjaga dan menghargai. Jangan lah memberikan hatimu kepada orang yang tak bertanggung jawab, bila kamu tidak ingin tersakiti. Pada intinya jangan serahkan hatimu kepada yang tak tahu caranya menghargai dan menjagamu.

Karena Beras Dan Cabe Tak Bisa Di Beli Dengan Cinta, Jadi Bekerja Keraslah Untuk Keluarga

Sekali lagi, kamu harus berhati-hati bila tidak ingin tersakiti karena hati kadang mudah terluka karena pengkhianatan dan tidak dihargai. Apalagi sebagian orang hanya bisa memberikan luka lalu pergi seenak jidatnya tanpa memikirkan perasaan yang tersakiti.

Berhati-hatilah Menjatuhkan Hati, Karena Terkadang yang Kau Beri Hati Justru Tak Punya Hati.

Sebelum kamu memutuskan untuk memberikan hatimu kepadanya yang akan menjadi pendamping hidupmu selamanya. Coba perhatikan bagaimana sikapnya terhadapmu, jangan sampai kamu salah menyerahkan hatimu.

Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan

Jangan serahkan hatimu kepada orang yang mengabaikanmu dan tidak bisa membahagiakanmu. Karena kamu terlalu bodoh untuk mencintainya sedangkan dia tidak bisa menjaga dan menghargaimu. Percaya saja, akan ada saatnya seseorang yang bisa mencintaimu dan menghargai semua isi hatimu.

Jangan Serahkan Hatimu Sebelum Kamu Benar-Benar Yakin Bahwa Dia Bukan Orang Yang Akan Mematahkan Hatimu.

Sekali lagi, jagalah hatimu dengan baik dan berhati-hatilah dalam menjaga hatimu. Karena bila  kamu salah menyerahkannya bisa jadi kamu akan terluka dan tersakiti. Jadi sebelum seseorang datang menyentuh hatimu, melukai dan menyakitinya, lebih baik kamu jaga dengan baik.

Halaman Selanjutnya
img_title
Sebelum Memaksakan Kehendak Kepada Sang Anak, Orangtua Juga Perlu Tahu Hal Ini!