Diundang Nikahan Mantan? Tunjukkin Kamu Sudah Move On Dari Dirinya

Berujung Menajdi Tamu Undangan
Sumber :
  • u-repot

Olret – Saat kamu sedang berusaha menyembuhkan hati dan diri, tiba-tiba ada undangan dari mantan untuk menghadiri pernikahannya membuat luka yang baru sembuh itu bernanah lagi.

Jadi Bridesmaid di Pernikahan Mahalini, Aaliyah Massaid dapat Pujian dari Iriana Jokowi

Namun, mungkin inilah cara terbaik untuk mengakhiri segalanya sekaligus luka yang kamu rasakan. Undangan itu ibarat kunci pembuka pintu pada lembaran baru pada kisah masa depanmu selanjutnya.

Kamu ditunjukkan jalan untuk benar-benar berhenti berharap padanya dan harus melupakan dia meski secara perlahan.

Oleh karena itu, jangan takut untuk tetap menghadiri pesta pernikahan mantan, memberikan selamat bahkan mengenakan penampilan terbaik yang kamu punya. Meski sulit, belajarlah untuk tegar.

Dijodohkan Dengan Anak Kiai, Ini Curhatan Ning In'am Nafila Tentang Suami

Undangan itu adalah bukti jika dia memang bukanlah terbaik dan bukanlah orang yang tepat bersanding denganmu mengarungi rumah tangga yang indah serta bahagia di masa depan nanti. Justru itu adalah waktu yang tepat menunjukkan pada dirinya, jika kamu sudah move on.

Menghadiri Undangan Pernikahan Mantan Membuatmu Terlihat Tegar dan Baik-Baik Saja

Di belakang layar, kamu boleh saja menangis, mengumpat dan melampiaskan segala rasa sakit, serta berupaya untuk menyembuhkan diri juga bahagia lagi. Namun, pastikan di hadapan semua orang, apalagi mantan kamu dan pasangan barunya. Kamu bisa baik-baik saja dan tegar pada perpisahan kalian.

Halaman Selanjutnya
img_title
Ta’arauf Atau Pacaran, Terpenting Jangan Pernah Membeli Kucing Dalam Karung