4 Rumus Bikin Cuan Melimpah, Segera Pahami!

Ilustrasi berusaha menghasilkan uang
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@karolina-grabowska

Orlet - Uang memang bukan segalanya namun segalanya membutuhkan uang. Kalimat tersebut sangat akrab di telinga kita bukan? Realistis memang apalagi ditengah-tengah kehidupan zaman sekarang dimana berbagai macam kebutuhan serba naik harga. Gaji seolah cuma mampir kantong lalu lenyap seketika.

Bagaimana Cara Menggunakan Madu pada Wajah?

Oleh karena itu, mumpung usia masih produktif, kesehatan prima, pekerjaan masih berpihak merupakan kesempatan yang perlu digunakan sebaik-baiknya demi masa depan. Bukan berarti bersikap terlampau ambisius mengumpulkan harta akan tetapi cukup lakukan sewajarnya sebab kekayaan tidak akan dibawa mati.

Nah, biar makin cuan syukur-syukur bisa membantu banyak orang ada empat rumus yang disadur dari instagram @gatherich, seperti apa langsung saja kita bahas bersama.

Kerja Bukan Melulu Soal Uang, Bersyukurlah Meski Gaji Pas-Pasan

1. Value Diri

Rumus yang pertama yaitu menggabungkan attitude dengan skill yang bisa meningkatkan value diri kita. Kebayang kan gimana jadinya skill tanpa attitude atau sebaliknya. Tentu terjadi ketidakseimbangan. Sikap kita terhadap orang lain menentukan keberhasilan kita. Sedangkan apa yang kita pelajari setiap hari menjadi modal untuk menjemput kesuksesan.

Sebelum Menuntut Lebih Banyak, Sudahkah Kamu Mensyukuri Nikmat Yang Kamu Miliki?

Keduanya perlu dikuasai agar kita memiliki nilai jual dalam arti positif yaitu dibutuhkan orang lain alias penyedia lapangan pekerjaan maupun sebagai faktor utama keberlangsungan usaha yang sedang kita kembangkan.

2. Penghasilan

Halaman Selanjutnya
img_title