Bersyukurlah Allah Telah Menyelamatkanmu Dari Jodoh Yang Tidak Baik

Patah Hati
Sumber :
  • instagram

Olret – Adanya perceraian, kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), perselingkuhan dan perasaan berjuang sendiri dalam hubungan toxic, membuktikan bahwa belum tentu kamu menemukan orang yang langsung tepat, saat ingin membina suatu hubungan.

Rabbi Mort, Pemuka Agama Yahudi yang Masuk Islam dan Ajak Keluarganya

Pasti, ada kalanya kamu dipertemukan dengan orang yang tidak baik terlebih dahulu, agar kamu belajar caranya menjalin hubungan yang sehat, lebih dewasa dan semakin memahami arti dirimu juga kebahagiaanmu yang sebenarnya. Selain itu, juga memupuk rasa sabar dan syukur di hati.

Oleh karena itu, tidak perlu menyesal atas keputusan Allah, tidak perlu menyesali pertemuan kamu dengan orang yang salah. Apalagi, perpisahan kamu dengannya. Sungguh, pasti ada hikmah yang kamu terima saat kamu berusaha untuk bersabar dan ikhlas.

Tidak Perlu Menyesali Segala Perjuangan dan Ketulusan Yang Telah Kamu Berikan, Meski Harus Dibalas Luka

Cukupkan Usaha Dan Doamu, Masalah Hasil Biarkan Allah Yang Menentukan

Pasti hati begitu kecewa, saat kamu sudah berjuang begitu banyak, tulus dan berkorban segala hal pada seseorang yang kamu harapkan, namun akhirnya hubungan tidak berjalan sebagaimana yang kamu inginkan atau justru berakhir dengan disia-siakan juga ditinggalkan.

Kamu merasa begitu rapuh, sekaligus menyesali semua perjuangan yang telah kamu berikan sebelumnya. Bahkan, ada kekhawatiran dan prasangka masa depanmu akan sulit baik-baik saja karena masa lalumu itu.

Pertemuan Jodoh Adalah Rencana Allah, Jadi Tak Perlu Iri Pada Yang Telah Berdua

Padahal, saat kamu belajar bersabar dan ikhlas, semua kebaikan dan perjuangan yang kamu berikan pada siapapun itu, termasuk masa lalu bisa menjadi amal sedekah buat kamu. Selain itu, tidak ada kebaikan yang akan berbalas luka, pasti dibalas dengan kebaikan pula meski dengan jalan yang berbeda.

Halaman Selanjutnya
img_title