3 Rekomendasi Face Cleanser yang Aman Untuk Kulit Sensitif, Harganya 50 Ribuan

Ilustrasi wanita yang memiliki kulit sensitif sedang mencuci muka.
Sumber :
  • pexels/alena darmel

Olret - Memiliki kulit sensitif membuat perempuan jadi tricky dalam memilih produk perawatan kulit termasuk face cleanser.

4 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Oil Gritting, Biar Efektif dan Tidak Jerawatan!

Kulit sensitif sendiri ditandai dengan kulit wajah yang mudah kemerahan saat terkena sinar matahari, mudah perih saat diaplikasikan produk tertentu, mudah gatal serta merasa ‘ketarik’ setelah mencuci muka dengan sabun. Namun tak perlu khawatir, berikut penulis rekomendasikan produk face cleanser yang aman untuk digunakan pada kulit sensitif.

1. Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Cetaphil gentle skin cleanser

Photo :
  • cetaphil.co.id
Manfaat Oil Gritting, Metode Ampuh Untuk Hilangkan Komedo dan Sebaceous Filament

Produk pertama yang bisa kamu coba adalah Cetaphil Gentle Skin Cleanser. Face cleanser andalan dari Cetaphil ini diformulasikan oleh dermatologis dan teruji klinis aman untuk kulit sensitif karena ingredients-nya yang minimalis dan sangat minim busa.

Mengandung panthenol yang berfungsi sebagai anti inflamasi sehingga dapat mengurangi iritasi pada kulit. Selain itu, produk bertekstur gel cair ini dibekali dengan niacinamide dan gliserin yang diklaim ampuh untuk menghidrasi serta meningkatkan ketahanan kulit sensitif. Produk ini tersedia dalam berbagai kemasan dan dibandrol mulai dari 59 ribu rupiah.

2. Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel

Halaman Selanjutnya
img_title
Jangan Minder, Cantik Itu Gampang. Justru Yang Susah adalah Punya Inner Beauty