Catat! 3 Jenis Uang yang Tidak Boleh Diirit, Semakin Irit Semakin Menyesal!

Ilustrasi menyisihkan uang
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@karolina-grabowska

Orlet - Wajar jika kita bekerja keras menabung demi masa depan. Berupaya sebisa mungkin menekan pengeluaran agar semakin banyak nominal yang dapat kita sisihkan untuk mengisi celengan.

5 Cara Mengontrol Pola Makan Tanpa Mengganggu Kesehatan

Kendati demikian, untuk tiga urusan berikut ini jangan pernah berhemat uang secara berlebihan atau berpotensi membuat kita diliputi penyesalan dikemudian hari.

Semakin diirit maka membuat kita semakin miskin. Disadur dari akun instagram @coachcitrariza, simak penjabarannya di bawah ini sampai selesai.

Sebelum Memaksakan Kehendak Kepada Sang Anak, Orangtua Juga Perlu Tahu Hal Ini!

1. Uang untuk Kesehatan

Jangan pernah pelit mengeluarkan uang untuk menjaga kesehatan kita. Tubuh yang sehat secara fisik dan psikis adalah modal utama dalam menggapai semua yang ingin kita wujudkan.

Kuliah Atau Menikah? Jangan Pusing! Lakukan Saja Keduanya Secara Beriringan

Tidak peduli berapapun gaji yang kita terima, entah tergolong kecil atau besar hendaknya tetap mengutamakan untuk memperhatikan asupan makanan serta minuman yang dikonsumsi demi kesehatan badan.

Kesehatan sangat mahal harganya. Kita tidak bisa mengabaikannya begitu saja. Selain karena kesadaran tidak ingin merepotkan keluarga apabila kita sakit, menjaga kesehatan juga mendatangkan banyak manfaat positif bagi kelanjutan hidup kita seperti membuat kita menjadi manusia yang lebih produktif dalam bekerja dan berkarya serta maksimal dalam beribadah.

Halaman Selanjutnya
img_title