5 Perilaku yang Perlahan Menghancurkan Diri Sendiri, Nomer 2 Sering Dilakukan!

Ilustrasi merasa rendah diri
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@MART-PRODUCTION

Orlet - Perkataan yang terbiasa kita ucapkan, tindakan yang biasa kita lakukan mempunyai kekuatan magis luar biasa dimana akan berpengaruh besar terhadap masa depan.

5 Cara Mewujudkan Mimpimu, Biar Gak Jadi Sekadar Wacana Saja

Faktanya bukan hanya karena perkataan negatif orang lain yang terlalu dibawa perasaan, sehingga mempengaruhi pikiran yang menyebabkan kita merasa rendah, tapi juga karena faktor dari dalam diri ikut andil menghancurkan diri sendiri.

Kira-kira perilaku apa saja sih yang kita lakukan sehingga bisa membuat semakin terpuruk? Dikutip dari akun instagram @oandapasaribu inilah kelima sikap tersebut. Simak sampai akhir.

5 Hal Yang Menurutmu Biasa Tapi Bikin Betah Menjomblo Tanpa Kamu Sadari

1. Sering Meremehkan Diri Sendiri

Ilustrasi merasa rendah diri

Photo :
  • https://www.pexels.com/@MART-PRODUCTION
5 Nasehat Orang Tua Ini Akan Menyemangati Anak Rantau, Ingat Kampung ya Nak!

Tidak seharusnya kita memandang diri sendiri tidak dapat melakukan apapun yang berarti, terlalu lemah, tidak memiliki potensi, tidak berbakat, tidak pandai, tidak cukup baik, tidak pantas mendapatkan keberhasilan dan lain sebagainya.

Setiap diri kita adalah makhluk yang berharga dan pasti mempunyai value selama kita menjadi orang yang berattitude, berakhlak, pantang menyerah, senantiasa belajar banyak hal, memiliki kemauan untuk berkembang.

Halaman Selanjutnya
img_title