Belajarlah Dari Kesalahan Masa Lalu, Jangan Hidup Dalam Penyesalan

Belajarlah Memaafkan Masa Lalumu
Sumber :
  • pexel

Olret – Pengampunan Allah itu jauh lebih besar dari kesalahan yang telah kamu lakukan. Ingat, hidup itu memang harus belajar dari kesalahan. Tetapi kamu tidak boleh terus menerus hidup dalam penyesalan.

Allah Menguji Bukan Untuk Menyakiti, Agar Kamu Menjadi Pribadi yang Lebih Baik Lagi

Sekarang bergegaslah perbaiki segalanya, buang rasa takut dan khawatir. Cukup kamu yakin saja bahwa Allah akan selalu membantumu untuk kembali kepada-Nya. Jika di dalam hatimu ada niat untuk benar-benar memperbaiki segalanya.

Jangan Terus-terusan Berkecil Hati. Bersemangatlah Untuk Menjadi Lebih Baik.

Sekali lagi, merasa menyesal itu boleh-boleh saja, tapi pastikan kamu tidak terus-terusan berkecil hati karena kesalahanmu. Bersemangatlah untuk menjadi lebih baik segera, jangan hiraukan penilaian manusia yang kadang usil sok benar, tapi fokuslah pada penilaian Allah agar kamu tak mudah patah saat berusaha.

Allah Menyuruhmu Yakin Kepada Setiap Rencana-Nya, Lalu Apa Yang Masih Membuatmu Khawatir?

Lagi pula kamu pun harus sadar dan harus selalu fokus pada penilaian Allah saja itu bukan tidak ada tujuannya, yaitu agar kamu tidak mudah rapuh saat kesalahan yang kamu lakukan di masa lalu terus menghantui.

Ambillah pelajaran berharga dari yang telah terjadi, tidak usah terlalu bersedih dan menyesal, cukup kamu sadar saja bahwa hari ini dan dan hari selanjutnya kamu harus lebih berhat-hati lagi dalam menjalani hidupmu.

Belajarlah Dari Kesalahan Itu Sendiri, Agar Kamu Tahu Cara Memaknai Hidupmu Lebih Bijaksana Lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title
Percayalah, Saat Kamu Berbuat Baik, Maka Pertolongan Allah Ada Di Saat Susahmu