Kisah Ini Untukumu, Rindu yang Bukan Menjadi Milikku Lagi

V BTS
Sumber :
  • twitter

Olret – Di setiap perjumpaan pasti ada perpisahan. Pun begitu dalam setiap kisah cinta dua insan manusia. Pertemuan di antara kita sudah ditakdirkan oleh Yang Maha Kuasa, bukan sebuah kebetulan belaka. Tapi pada akhirnya, selalu ada jalan untuk mengakhiri sebuah kisah cinta.

Jangan Menyesali Perpisahan, Ingatlah Dibalik Itu Ada Rencana Allah yang Indah

Datangnya tak pernah direncanakan, begitu tiba-tiba bagaikan petir yang menyambar di siang hari yang cerah berawan. Kepergianmu meninggalkan lubang yang begitu besar di hatiku, seolah ada sesuatu yang hilang begitu saja. 

Aku tak bisa menerima fakta bahwa kau bukan lagi orang yang kumiliki. Rasanya seperti kemarin, ketika kita berdua masih berbagi tawa dan tangis bersama.

Tapi kini, hatimu telah melanglang jauh meninggalkanku. Sebenarnya apa salahku hingga kamu memutuskan untuk meninggalkanku? Rasanya begitu tak berdaya, kau pergi setelah merampas setengah dari jiwaku yang begitu berharga. Tanpa kabar, tanpa berita. Kau menghilang begitu saja.

5 Zodiak Paling Potensial Jadi Suami Idaman Terbaik

Aku bukannya tak berusaha keras untuk mempertahankan hubungan ini. Hati dan pikiranku seakan melawan kehendak Yang Maha Kuasa untuk membolak-balikkan hati siapapun. Aku rela kehilangan segala yang kumiliki, asal bisa tetap memilikimu.

Tapi tidak, kau tetap saja pergi... Tak Peduli Dengan Rindu yang Akan Kutanggung Sendiri.

Kehilangan yang paling menyiksa adalah menyaksikan orang yang kucintai membawa setengah jiwa pergi jauh. Kekosongan ini begitu menyiksa, seolah aku jatuh ke dalam sebuah lubang tak berdasar yang begitu gelap tanpa ada setitik pun cahaya. Duniaku tanpa dirimu, begitu gelap bagai siang tanpa matahari.

Halaman Selanjutnya
img_title
Review Film Horor Indonesia Sijjin : Ketika Cinta dan Obsesi Berakhir Dengan Dukun Santet