Begini Kata Nikita Willy untuk Ibu Pekerja yang Suka Merasa Bersalah Meninggalkan Anak

Nikita Willy bekerja dan Mengurus Anak
Sumber :
  • www.instagram.com/nikitawilly94

Hai Young Moms! Dilema sebagai seorang wanita pekerja adalah meninggalkan anak dirumah,meski ditinggalkan bersama nenek atau orang yang sudah dipercaya sekalipun tapi rasa overthingking seringkali membuat youngmoms merasa bersalah pada si kecil.

4 Alasan Wanita Dengan Karir Cemerlang Seringnya Tidak Beruntung Dalam Urusan Percintaan

Salah satu hal yang sering menjadi kecemasan para moms pekerja adalah pola parenting yang berbeda antara orangtua dengan nenek atau pengasuh dirumah. Seringkali para moms juga mencemaskan kondisi anak yang jika ditinggalkan rewel, tantrum, makan minum sembarangan dan lainnya

Nikita Willy bekerja dan Mengurus Anak

Photo :
  • www.instagram.com/nikitawilly94
Kerja Dari Rumah dan Momong Anak, Inilah 9 Pekerjaan Penghasil Cuan Yang Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Ada rasa ingin menjadi ibu rumah tangga seutuhnya yang fokus merawat anak dan suami namun disatu sisi ingin memberi kebutuhan dan fasilitas yang bagus pada anak. 

Artis cantik dan juga seorang ibu pekerja, Nikita Willy dilansir dari laman youtube pribadinya, sempat mencurahkan isi hatinya pada sang suami sebagai seorang ibu pekerja yang meninggalkan anak dirumah.

Elsa Maharani: Wanita Bersahaja Pelopor Penjahit Asa Perempuan dari Kota Padang

Menurut Nikita Willy, bekerja bukan semata mencari uang, bagi Nikita Willy bekerja adalah suatu kebanggaan bisa memilki penghasilan sendiri  membeli sesuatu dengan uang sendiri. Dikesempatan yang sama Niki sapaan akrab Nikita Willy juga menegaskan jika Family come first, apapun harus dikebelakangin harus nomor dua, tapi suami dan anak adalah nomor satu dan tetap yang diutamakan. 

Niki yang juga seorang ibu yang mengasuh anak tanpa bantuan baby sitters ini juga pernah tiga hari berjauhan dengan anaknya, baby Izz. Niki pun harus menitipkan si kecil pada sang nenek, dengan banyak catatan yang perlu diikuti sang mama.

Halaman Selanjutnya
img_title