Bikin Meleleh, Gombalan Ala Anak Santri Ini Penuh Syar'i

Wanita HIjab
Sumber :
  • instagram

Olret – Dalam dunia percintaan saling memberikan pujian terhadap pasangan memang hal yang biasa. Tak jarang gombalan romantis sering keluar dari mulut manis cowok untuk menaklukkan gadis pujaannya. Lantas bagaimana dengan cowok mantan santri yang sudah menikah, bisakah dia romantis kepada pasangannya?

5 Cara Mengelola Keuangan Agar Rencana Menikah Cepat Terwujud

Bagi kamu yang mempunyai pasangan santri, sungguh beruntung. Karena selain dia paham betul tentang agama, dia juga akan selalu membawamu lebih dekat menuju jannah-Nya. Untuk masalah romantis, tak perlu diragukan lagi. Hanya pasangan santri yang sering mendapatkan gombalan ala santri berikut ini.

Saat pertama kali berjumpa denganmu, aku bagaikan berjumpa dengan saktah, hanya bisa terpana dengan menahan nafas sebentar.

Mungkin selama ini dia tak pernah bercerita tentang kamu kepada siapa pun sebelum akhirnya ucapan akad terucap juga. Bila kamu tanya apa yang dia perhatikan tentang kamu pertama sekali, sehingga dia memutuskan untuk menikah denganmu.

5 Zodiak Paling Potensial Jadi Suami Idaman Terbaik

Dia dengan senyuman manis akan memberikan gombalan ala santri. Bahwa saat dia bersua denganmu, aku bagaikan berjumpa dengan saktah. Hanya bisa terpana dengan menahan nafas sebentar.

Aku di matamu mungkin bagaikan nun mati di antara idgham billaghunnah, terlihat, tapi dianggap tak ada.

Mungkin dulu sebelum kalian memutuskan untuk menikah. Dia pernah sangat mencintaimu dan selalu mendoakan kamu di sepertiga malamnya, meminta dengan khusyuk supaya dipersatukan denganmu.

Halaman Selanjutnya
img_title
Drama Korea To My Haeri Akan Dibintangi Oleh Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook