Berkaca Dari Kasus Devi yang Lagi Viral, Ini 7 Tips Investasi Bagi Pemula

Tips Investasi bagi pemula
Sumber :
  • tangkapan layar twitter

Olret – Di jaman yang semakin modern dan mudah mengakses informasi, banyak kejadian-kejadian yang di luar nalar karena berbagai hal. Seperti kasus investasi bodong yang membuat banyak korban berjatuhan.

Belajar Dari Dinda Hauw, Akhirnya yang Berani Akad Mengalahkan yang Ngasih Coklat

Seperti kali ini, kasus Devi yang sedang trending di twitter dan menyita perhatian wargane. Hal ini berawal dari Avatara Korea (Avkor) hingga pinjaman pribadi. Namun ternyata, kasus ini tidak sesederhana hal tersebut. Satu per satu masalah muncul ke permukaan.

Nah, biar tidak menjadi korban investasi yang menjanjikan bunga yang tinggi dan tak masuk akal. Ada baiknya kamu perlu mengetahui 7 Tips Investasi Bagi Pemula yang dilansir dari berbagai sumber.

1.) Pertimbangkan untuk berinvestasi sesegera mungkin

Cara Menggunakan Pencarian Twitter Seperti Seorang Pakar

Dengan menunda perjalanan investasi, Anda mungkin kehilangan beberapa pertumbuhan positif – hal ini tidak ideal jika Anda ingin memaksimalkan potensi keuntungan Anda. Jika Anda ingin memaksimalkan perjalanan investasi, ada baiknya membiarkan FOMO Anda mengambil alih dan mendorong Anda untuk brinvestasi.

Semakin awal Anda memulai, semakin cepat uang Anda berkembang, jadi pertimbangkan untuk bergabung dengan dunia investasi sesegera mungkin.

2.) Investasikan sebanyak atau sesedikit yang Anda inginkan

Seringkali diasumsikan bahwa investasi hanya diperuntukkan bagi pria yang mengenakan jas abu-abu. Hal ini mungkin benar terjadi beberapa tahun yang lalu, namun untungnya, banyak hal telah berubah, dan berinvestasi kini menjadi sesuatu yang dapat dilakukan semua orang.

Berkat platform investasi online, kamu bisa berinvestasi sesuai dengan dana yang ada.

Halaman Selanjutnya
img_title
Tagar Abah Trending Topik di X, Netizen : Abah Pls Menang Aku Udah Berubah Image Jadi Buzzer Begini