9 Alasan Mengapa Teman Pacarmu Tidak Menyukaimu, Suka Ngatur?

teman
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Pernahkah Anda masuk ke ruangan yang penuh dengan teman pacar Anda dan merasakan hawa dingin yang lebih dingin daripada musim dingin di Antartika? Mungkin karena cara mereka bertukar pandang atau bagaimana tawa mereka mereda saat Anda mendekat. Jika Anda pernah mengalami salah satu dari hal ini, kemungkinan besar Anda telah menemukan tanda-tanda misterius yang tidak disukai teman pacar Anda.

7 Kepribadian Orang Toxic Yang Harus Kamu Waspadai

Sekarang, sebelum Anda mulai membayangkan mereka merencanakan kejatuhan Anda dalam obrolan grup rahasia *meskipun mungkin saja!*, mari kita luruskan. Ini bukan kamu; itu mereka! Atau mungkin itu kamu.

Tapi jangan khawatir, bersama-sama kita akan mengungkap petunjuk halus yang memberi tahu Anda apakah Anda telah memenangkan kasih sayang dari pasukan pacar Anda atau apakah Anda secara tidak sengaja masuk dalam daftar 'tidak terlalu favorit' mereka.

Alasan Mengapa Teman Pacar Anda Mungkin Tidak Menyukai Anda

Dilema kuno: Anda telah merayu seorang gadis, namun Anda mendapati diri Anda bergulat dengan lingkaran teman-temannya yang tampaknya memandang Anda dengan campuran rasa curiga dan jijik.

Mengapa, oh mengapa, Anda bertanya-tanya, apakah mereka tampaknya menikmati ketidaknyamanan Anda? Jangan takut, karena kami telah mengungkap beberapa alasan umum, masing-masing dijelaskan dengan cinta, humor, dan sedikit psikologi.

1. Romeo yang terlalu posesif

6 Tips yang Bisa Bikin Kamu Cepet Move On, Gak Perlu Galau Lagi

Memperlakukannya seperti kartu Pokémon langka mungkin memiliki daya tarik tersendiri di dunia game, tetapi dalam hubungan, hal ini bisa menandakan kurangnya kepercayaan.

Temannya mungkin melihat sikap posesif ini sebagai sesuatu yang menyesakkan dan tidak sehat, karena khawatir hal itu akan merusak kemandiriannya.

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Alasan Pisces Selalu Lebih Menyukai Sendiri, Apakah Benar?