Aku Kembali Menemukannya di Media Sosial

Ilustrasi pasangan suami istri yang harmonis
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@thirdman

Olret – Aku kembali menemukannya di sosial media. Seperti yang sudah-sudah, seolah tak bersahabat dengan kamera ponsel pintar manapun, ia tak pandai melengkungkan bibir. Baiklah, ada baiknya, siapapun tolong ajari ia mengembangkan senyum.

Bikin Haru! Wanita Ini Pinjamkan Toga ke Kakaknya yang Lulusan SMP saat Wisuda

Sejenak, aku berpikir, mungkin ia sedang memikul beban yang berat? Atau, ia hanya terlalu malas berurusan dengan segerombolan wanita cerewet?

Entahlah.

Niat Nagih Hutang, Nasib Karyawan PNM Ini Malah Dianiaya Nasabahnya

Aku tidak tau, yang aku tau, ia terlalu masa bodoh dengan segala atribut sosial media. Hal yang kadang menyusahkanku kala itu. Meski aku masih mudah menemukan namanya melalui mesin pencari. Namun, tetap saja, ia terlalu berbeda.

Melihatnya baik-baik saja dan semakin baik membuatku baik. Baik karena keikhlasan. Baik karena merasa bebas. Baik karena melepas. Dan baik-baik lainnya yang hanya aku dan ia yang tau.

After Dark Series: Death Channel, Berburu Hantu Secara Live di Youtube

Ia orang baik, tentu saja. Walau temperamennya terkadang membuatku kerdil. Namun, aku tau ia begitu baik hingga membuatku berada di titik ini. Dan untuk hari yang tenang karena aku kembali melihatmu di layar gawai, terima kasih.

Terima kasih karena telah mengajarkan.

Halaman Selanjutnya
img_title