5 Hal yang Tidak Bisa Dibeli dengan Uang

Ilustrasi uang
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@karolina-grabowska

Orlet - Uang bukanlah segalanya tapi segalanya butuh uang. Ungkapan yang sangat akrab di telinga kita. Di dunia ini apa sih yang tidak bisa dibeli dengan uang? Bahkan hukum pun dapat dibeli loh.

5 Ritual Yang Membuat Pikiranmu Kembali Jernih Dan Lebih Kreatif

Jangan salah, lima hal di bawah ini memang tidak akan pernah bisa kita beli dengan uang sebanyak apapun nominalnya. Penasaran apa saja atau kalian ingin menebak terlebih dahulu sebelum lanjut membaca? Silahkan dan jangan lupa scroll ke bawah untuk menyimak pembahasan kita kali ini sampai tuntas.

1. Kesehatan

5 Cara Mengontrol Pola Makan Tanpa Mengganggu Kesehatan

Kita baru akan mengerti betapa berharganya sesuatu setelah kehilangan. Persis seperti kesehatan yang kita miliki. Jangan sampai tidak peduli dengan tubuh, makan dan minum sembarangan, tidak memperhatikan asupan nutrisi penting yang berguna bagi kesehatan badan, mengabaikan sinyal tubuh saat menunjukkan sedang tidak baik-baik saja, terlalu memforsir tenaga sampai tak memberikan hak tubuh untuk istirahat.

Apabila kondisi tubuh drop maka kita akan tahu betapa mahalnya kesehatan, nikmatnya sehat dibandingkan dengan punya tumpukan uang namun tubuh sakit-sakitan. Daripada mengobati lebih baik mencegah agar tidak sakit bukan?

Kuliah Atau Menikah? Jangan Pusing! Lakukan Saja Keduanya Secara Beriringan

2. Kenyamanan Rumah

Uang bisa digunakan untuk membeli rumah megah dan mewah. Namun, uang tidak dapat membeli kenyamanan yang dapat dirasakan penghuninya.

Halaman Selanjutnya
img_title