Gen Z Wajib Tahu! 5 Hal Berikut Perlu Dilakukan sebelum Lulus Sekolah

Ilustrasi anak sekolah
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@alfinauzikri

Orlet - Masa sekolah merupakan masa paling menyenangkan. Secara umum dunia kamu mungkin hanya seputaran tugas yang menumpuk, pelajaran, berkumpul dengan kawan-kawan, uang saku pun sudah disiapkan orang tua dan masalah yang kerap muncul adalah tentang perasaan cinta juga kenakalan remaja.

7 Cara Mengatasi Rasa Gugup Ketika Mendapatkan Pekerjaan Pertama

Supaya masa sekolahmu penuh dengan kenangan indah yang bisa diceritakan ulang kepada anak cucu kelak, maka ukirlah kisah yang indah dan jangan sampai terjebak pada pergaulan yang tidak baik.

Dilansir dari @globalenglishpare lima hal berikut ini perlu kalian lakukan untuk memaksimalkan momen terbaik mengenyam bangku sekolahan, sebelum hari kelulusan tiba. Simak selengkapnya sampai selesai.

Review dan Sinopsis Girl From Nowhere Season 2 Episode 2 : True Love

1. Mencari Hal yang Kamu Suka

Masa muda tidak seharusnya kamu habiskan hanya untuk bersenang-senang tanpa ada nilai positif yang berguna bagi masa depanmu. Mulailah mengeksplorasi bakat dan minatmu selagi kesempatan terbuka lebar.

7 Tips Hemat Uang THR dan Gaji. Biar Nggak Boncos Saat Lebaran Nanti

Hal tersebut sangat bermanfaat untuk tidak menyulitkanmu dalam memilih karir di masa depan sesuai dengan passionmu. Melakukan hal-hal yang kamu suka hingga bisa menghasilkan cuan bukankah sangat menyenangkan?

2. Nikmati Momen Sama Teman-teman

Halaman Selanjutnya
img_title