Jangan Mengejar yang Tidak Mencintaimu, Tapi Hargai yang Mencintaimu Dengan Tulus

Menolak Ungkapan Cinta Seseorang
Sumber :
  • Tvn

Olret – Banyak anak muda yang terlalu drama dalam hal cinta, padahal tidak perlu sampai segitunya. Jika dia memang tidak mencintaimu meski kamu mencintainya dengan tulus, lupakan dan lepaskan saja.

Review Film Horor Indonesia Sijjin : Ketika Cinta dan Obsesi Berakhir Dengan Dukun Santet

Jangan terus mengejarnya untuk memuaskan egomu saja, apalagi ada orang yang juga mencintaimu tetapi kamu sia-siakan. Kamu harus mulai belajar lebih dewasa, cinta memang tak seharusnya menyiksa.

Bukankah seharusnya cinta itu sederhana dan membuat bahagia? Jika memang cintamu bertepuk sebelah tangan, kenapa kamu harus berjuang mengejarnya. Dan jika ada orang yang benar-benar tulus mencinta dan menerima kamu apa adanya.

Ikhlaskan Dia yang Memang Tak Tertakdirkan. Kelak, Ada Cinta Lain yang Lebih Menentramkan

Cobalah membuka hatimu, perlahan memikirkannya dengan bijaksana kebaikan apa yang ada dalam dirinya sehingga dia begitu tulus mencintaimu.

Memang Tidak Ada yang Tahu Kapan Hati Seseorang Akan Berubah, Tapi Percayalah Mencintai Tanpa Dicintai Itu Sangat Menguji Hati

Iya memang seh, tak ada yang mengetahui kapan hati seseorang akan berubah. Tapi satu hal yang pasti, hati bisa saja berubah jika sudah di bolak-balik sang Maha Cinta. Satu hal yang pasti, jika kamu memaksakan cinta yang tak terbalas, suatu saat kamu akan menderita karena perjuangan untuk mendapatkannya saja kamu rela terluka dan menguji kesabaran.

Faktanya, Wanita yang Cantiknya Biasa, Justru Punya Cinta Luar Biasa

Lagian, buat apa kamu mengejar dan mengharapkan orang yang tidak peduli padamu dan bahkan dia juga tidak berharap atas kehadiran kamu di masa yang akan datang. Bukan kah itu melelahkan? Untuk apa berjuang sendirian, bukankah hanya akan buang-buang waktu saat kamu persembahkan waktumu mengejar dia yang seakan selalu menolakmu.

Halaman Selanjutnya
img_title