Sungguh Heran! Culture Shock di Tempat Kerja Satu Ini Ada dan Nyata, kok Bisa?

Ilustrasi tertarik pada teman kerja
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@andy-barbour

Orlet - Sungguh sangat mengherankan dan tidak habis pikir terjadi di luar nalar memang. Berawal dari candaan berakhir ada rasa. Serba-serbi perilaku para pekerja para karyawan yang dengan entengnya menjodoh-jodohkan teman satu kerjaan padahal sudah saling tahu bahwa mereka masing-masing memiliki pasangan. Entah apa yang mengisi benak mereka.

9 Ciri-Ciri Bahwa Kamu Terkekang Dengan Pasangan, Bikin Tersiksa Seh!

Barangkali meraka merasa keduanya terlihat lebih cocok, terlihat sangat serasi sampai si tukang menjodoh-jodohkan tersebut sampai baper menyaksikannya hingga tidak peduli bahwa kedua orang tersebut sama-sama bukan single.

Pada waktu masih kecil istilahnya anak-anak bau kencur yang baru mengenal rasa tertarik terhadap lawan jenis, kita sering menemukan teman-temannya saling menjodoh-jodohkan si A dan B, C dan D dan seterusnya.

9 Tanda Pria yang Sudah Menikah Hanya Menjadikanmu Sebagai Pelampiasan

Sambil malu-malu kadang sampai marah-marah tidak terima dipasangakan begitu secara umum menjadi reaksi anak ABG alias anak baru gede atau anak remaja. Tak jarang pula malah yang tadinya benci setengah mati malah menaruh hati. Kebayang tidak kejadian tersebut juga dialami mereka yang notabene-nya sudah memiliki pasangan dan sudah sah lagi.

Berawal dari sebuah video yang diunggah laman instagram @buruan_kerja menuliskan tentang perselingkuhan yang dilakukan secara terang-terangan dan didukung serta dijodohkan oleh teman kerja, saya jadi tertarik untuk membahas.

6 Perilaku yang Menandakan Pacarmu Diam-diam Pacaran dengan Orang Lain

Pernahkah kalian menyaksikannya sendiri atau bahkan mengalaminya secara langsung? Bingung apa yang sebenarnya melintas dipikiran rekan-rekan kerja yang bertingkah semacam itu?

Walaupun konteksnya bercanda tapi menurut saya hal tersebut sudah di luar batas dan tidak pantas. Apakah mereka tidak mampu menempatkan posisi jika seandainya pasangan mereka sendiri yang direcoki dengan candaan-candaan konyol berupa perjodohan? Sangat minim empati.

Halaman Selanjutnya
img_title