Hanya Karena Rasa, Seseorang Bisa Berubah Menjadi Berbeda Dari Biasanya

Merasa Tertarik Pada Dirimu
Sumber :

Olret – Ketika seseorang sudah jatuh cinta dan dibutakan oleh yang namanya cinta, ia bisa saja berubah 180 derajat atau bahkan 360 derajat berbeda dari dirinya semula. Begitulah besarnya pengaruh rasa cinta ketika menghinggapi diri seseorang.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Sebenarnya tidak ada yang salah ketika seseorang menaruh rasa suka. Hanya saja terkadang, pribadi seseorang tersebut yang membuatnya jauh berbeda dan berubah dari biasanya. Dirinya terlalu berlebihan dalam mengekspresikan perihal rasa.

Mereka yang tengah jatuh cinta pastinya akan berusaha untuk terlihat sempurna di mata orang yang disukai. Apapun yang tak mereka bisa, apapun yang tak biasa mereka lakukan dan apapun yang tak pernah mereka sukai, hanya demi untuk dia yang dicinta sebisa mungkin diusahakan dan dilakukan. Semua hanya demi menarik perhatian dan hati ia yang dicinta. 

Percayalah, Jika Dekatmu Dengan Allah Sudah Dijaga, Masalah Apapun Pasti Selesai

Seseorang memang tidak bisa menahan diri ketika rasa sudah mulai menghinggapi. Pastinya ia akan berharap agar rasa itu dapat tersampaikan atau bahkan terbalaskan. Dan tanpa mereka sadari, seringnya membuat mereka menjadi lupa diri dan bukan menjadi diri sendiri. Selalu berupaya untuk bisa menjadi seseorang seperti apa yang diinginkan oleh orang yang disukai!

Sampai kapan sih bertahan untuk tidak menjadi diri sendiri demi menyenangkan orang yang disukai?

Bukankah cinta itu bisa menerima apa adanya? Bukankah cinta itu siap dengan segala kurang dan lebihnya diri? Lantas kenapa ketika rasa sudah ikut serta dan cinta bersemayam dalam diri bisa membuatmu berubah dan berbeda seketika?

Jika Keyakinanmu Kepada Allah Selalu Besar, Insyaallah Kamu Tak Kecewa

Mungkin ketika masa pendekatan kamu bisa saja menjadi orang lain dan selalu menuruti inginnya orang yang kamu sukai. Tapi apakah kamu bisa bertahan dengan menjadi orang lain untuk selamanya ketika menjalin hubungan bersamanya nanti?

Halaman Selanjutnya
img_title