Pernikahan itu Akhirnya Datang, Benarkah Sudah Siap?

Ilustrasi Pasangan
Sumber :
  • Pexels/Summer Stock

OlretMenikah memang menjadi hal yang mencemaskan dan menakutkan bagi sebagian orang. Hal ini karena ada banyak tanggung jawab baru dan hal tak terduga yang terjadi pasca pernikahan.

6 Cara Meraih Bahagia Yang Kamu Idamkan Meski Tak Banyak Harta

Ketika waktunya tiba, siap tidak siap, mau tidak mau, setiap orang pasti akan melaluinya. Mampukah kamu menerima dan menjadi sesuatu yang baru pasca menikah?

Pernikahan itu Akhirnya Datang

Aku melihat pantulan bayangan di cermin. Rambutku tak lagi hitam. Bulan lalu Lucas mengajakku ke salon untuk mewarnai rambutku. Ia bilang, ini baik untuk menunjang penampilanku. Dan aku dan pada dasarnya suka mencoba sesuatu yang baru selalu tertarik dengan usulan lelaki itu.

7 Cara Mengatasi Rasa Gugup Ketika Mendapatkan Pekerjaan Pertama

Meski sudah melihatnya berkali-kali, tapi aku belum bosan juga. Lucas memang pandai memilih warna yang cocok untuk rambutku.

Ketukan di pintu mengagetkanku. Aksi melamunku terhenti dan aku membuka pintu. Om Aldi memanggilku untuk makan dan mengatakan kalau Lucas juga akan makan bersama kami. Kami pun berjalan menuju ruang makan sederhana di rumah ini.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Sementara waktu, aku memang tinggal di sini, di rumah Om Aldi, hingga pernikahanku dan Lucas terlaksana. Tepatnya besok, aku akan resmi melepas status lajangku. Mengingatnya membuatku gugup.

Halaman Selanjutnya
img_title