Kesal Orang Suka Semena-mena Sama Kamu? Terapkan 3 Poin Penting Berikut Ini!

Ilustrasi diperlakukan semena-mena
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@yankrukov

Orlet - Tabiat manusia memang berbeda-beda. Ada yang baik ada yang buruk. Kita sendiri pun mungkin tidak selalu baik di mata orang lain meskipun sudah berusaha tak menyebabkan mereka jengkel.

19 Negara Yang Melarang Aplikasi Tiktok, Diduga Keamanan dan Privasi Bermasalah

Salah satu dari sekian banyak sifat menyebalkan seseorang adalah berlaku semena-mena kepada orang lain maupun kawannya. Pasti kita dibuat kesal setengah mati kalau harus menghadapi individu semacam itu, bukan?

Berdasarkan yang kami lansir dari laman instagram @oandapasaribu tiga poin penting berikut ini perlu kalian garis bawahi agar orang lain tak lagi berani seenaknya pada kita. Yuk simak selengkapnya di bawah ini.

3 Topik Ngobrol Asik Tanpa Mengusik, yuk Cari Tahu!

1. Mengetahui Sejauh Mana Batasan Diri

Kita perlu mengevaluasi hal-hal apa saja yang tidak kita sukai, tidak kita setujui, membuat kita merasa tidak nyaman misalnya ketika seseorang terlalu ikut campur dan kepo berlebihan tentang kehidupan pribadi kita.

6 Tips Ajarkan Anak Menjadi Pribadi Penuh Syukur

Maka jangan pernah ragu untuk memberitahu mereka bahwa kita tidak bisa menceritakan semua hal yang menurut kita merupakan ranah privasi yang sangat kita jaga untuk tidak sembarangan orang boleh tahu.

Kadang kita merasa takut nanti kalau di cap tidak asyik, kurang terbuka, membosankan dan sederet pikiran-pikiran yang merisaukan pendapat orang lain tentang kita sebaiknya tidak perlu dikhawatirkan.

Halaman Selanjutnya
img_title