Hati-hati! 3 Mindset Jadul Ini Auto Bikin Keuangan Amburadul, kok Bisa?

Ilustrasi mengatur mindset
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@pavel-danilyuk

Orlet - Zaman berubah dengan cepat tapi tidak sejalan dengan pemikiran yang masih mempertahankan mindset orang-orang terdahulu yang tidak selalu tepat.

7 Cara Mengatasi Rasa Gugup Ketika Mendapatkan Pekerjaan Pertama

Parahnya lagi, merasa paling benar, tidak mau disalahkan walau kenyataannya salah kaprah. Mempertahankan pendapat yang sebenarnya tidak akurat.

Disadur dari laman instagram @mengaturkeuangan inilah tiga mindset jadul yang sangat merugikan apabila tetap dipelihara serta bisa membuat keuangan menjadi amburadul. Yuk cari tahu alasannya.

Teaser Midnight Romance di Hagwon : Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won

1. Cewek Jangan Mengejar Karir Nanti Cowok Minder

Dahulu anggapan bahwa anak gadis tak perlu sekolah tinggi-tinggi karena percuma ujung-ujungnya pasti mengurus dapur masih sangat dijunjung tinggi. Sehingga tak jarang perempuan berprestasi harus putus sekolah dan rela menikah demi menuruti ucapan orang tua. Apalagi budaya patriarki kala dulu masih sangat kental serta tidak banyak kesempatan kerja secara profesional bagi para perempuan.

Review dan Sinopsis Girl From Nowhere Season 2 Episode 2 : True Love

Namun, kini keadaan sudah jauh berbeda, perkembangan zaman dan kecanggihan teknologi sangat pesat sehingga berpengaruh pula pada kesempatan kerja yang terbuka lebar termasuk untuk para wanita. Saat ini justru menjadi perempuan yang berpenghasilan seakan-akan merupakan sebuah keharusan misalnya guna membantu suami sekaligus untuk berjaga-jaga kalau terjadi hal yang amit-amit kurang menyenangkan seperti diselingkuhi, perceraian, pasangan meninggal.

2. Sekolah yang Pintar Biar Sukses

Halaman Selanjutnya
img_title