Dihadapanmu Aku Memalingkan Wajah, Dihadapan-Nya Aku Selalu Memintamu

Ibu mendoakan anaknya
Sumber :
  • instagram

OlretCuek, bukan, itulah sayangku padamu. Aku harap engkau mengerti dan aku harap engkau lebih menghargai caraku dalam memperjuangkanmu. Bukannya aku gak bisa seperti mereka yang mengajakmu menonton flim populer di bioskop dan makan sambil selfie-selfie mesra di kafe yang paling instagramble.

Tinggalkan Apapun yang Membuatmu Sedih, Karena Hidup Itu Pilihan

Semuanya bisa aku lakukan demi untuk membahagiakan kamu atau hanya sekedar untuk mengumbar kemesraan ini di media sosial untuk mendapatkan komentar dan like dari para warga net. Tapi semuanya aku tak bisa melakukannya untuk sekarang karena memang kita belum resmi sebagai pasangan kekasih halal.

Biarlah Saat Ini Aku Memperjuangkanmu Lewat Dekapan Doa dan Selalu Merayu Pemilik Hatimu.

Sebenarnya kita sudah saling mengenal dengan baik karena memang sejak sekolah kita sudah berteman. Tapi waktu itu masih berbeda karena tak ada perasaan cinta di antara kita. Namun kini semua berbeda, aku mulai mencintaimu dengan sesungguh hati dan tulus namun tak ingin mengungkapkannya sebelum melamarmu.

12 Quote Anak Rantau, Dari Kerinduan yang Mendalam Sampai Lelah Berjuang

Dalam waktu dekat ini, kamu akan kulamar dengan kedua orang tua ku. Bersabarlah sejenak, biarlah saat ini aku selalu memperjuangkanmu lewat dekapan doa dan selalu merayu pemilik hatimu karena memang dialah yang selalu membolak-balikan hati.

Sebelumnya Aku Pernah Kehilangan Harapan, Tapi Rencana Allah Jauh Lebih Indah Dari Semua Yang Aku Rencanakan.

Aku pernah bahkan sering merasa hilang harapan, saat kita sudah berusaha semaksimal mungkin, namun semuanya pupus, tak sesuai dengan harapan kita. Kesal, marah, tentu, tapi aku ingat, bahwa Allah pasti ada rencana lain dibalik semua itu, dan itu pasti dan tentulah yang lebih terbaik untuk ku.

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Nasehat Orang Tua Ini Akan Menyemangati Anak Rantau, Ingat Kampung ya Nak!