Aku Ingin Mencintaimu Dengan Sederhana Dan Selalu Setia

cinta
Sumber :
  • google image

OlretHubungan itu akan selalu baik-baik saja jika kedua-duanya sama menjaga perasaan pasangannya. Tak ada yang merasa curiga karena semua hal saling terbuka dan tidak ada yang ditutup-tutupi.

6 Cara Meraih Bahagia Yang Kamu Idamkan Meski Tak Banyak Harta

Karena yang menjadikan hubungan retak itu tidak ada rasa kepercayaan, tidak ada keterbukaan sehingga menyebabkan rasa curiga. Kalau sudah merasa curiga maka akan sulit untuk percaya terhadap pasangannya, padahal belum tentu kecurigaannya benar.

Aku Ingin Memiliki Hubungan Yang Sederhana Yang Terpenting Bahagia Dengan Cara Tetap Menjaga Komitmen Kita Berdua. Yang aku butuhkan adalah kebahagiaan karena percuma memiliki pasangan jika tidak merasa bahagia dan masih tetap saja merasa kesepian, selalu merasa tersakiti dan kecewa.

5 Hal Ini Harusnya Membuatmu Bersyukur Jadi Introvert

Bagiku tak mengapa memiliki hubungan yang sederhana, yang terpenting aku bahagia bersamamu. Tidak perlu muluk-muluk harus yang begini dan begitu asal selalu bahagia dan selalu menjaga komitmen kita berdua.

Aku Hanya Ingin Mencintaimu Dengan Sepenuhnya Tanpa Ada Rasa Curiga

Tidak ada gunanya membangun hubungan jika tidak ada menaruh kepercayaan terhadap pasangannya. Bagaimana mungkin akan bahagia jika selalu diliputi rasa curiga terhadap pasangannya. Aku tidak ingin memiliki pasangan jika tidak ada rasa kepercayaan di dalamnya, hal utama yang aku butuhkan adalah kepercayaan dan memberi kepercayaan tanpa ada rasa curiga.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Oleh sebab itu aku hanya ingin mencintaimu dengan sepenuh hatiku tanpa ada rasa curiga terhadap pasanganku agar aku benar-benar bahagia menjalani hubungan ini.

Halaman Selanjutnya
img_title