Thailand Update : Apo Nattawin, Fah Yongwaree dan Ohm Pawat

Apo Nattawin
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada 24 September 2023 kemarin, Be on Cloud melalui akun media sosial mereka membagikan postingan kegiatan Mile Phakphum dan Apo Nattawin atau yang lebih dikenal sebagai pasangan MileApo, yang sebelumnya telah terpilih sebagai House Ambassador bagi rumah mode mewah terkenal, DIOR.

4 Fakta Tae Darvid Kreepolrerk, Seniman Absurd di Paint With Love

Kali ini MileApo kembali terbang ke Paris, Perancis untuk menghadiri undangan "DIOR Women's Spring-Summer 24 Show". Yang akan digelar pada tanggal 26 September 2023 pukul 14:30 PM (waktu setempat) di Jardin des Tuileries, Perancis.

Saat tiba di bandara, terlihat Mile tampak fresh dengan busana casual dari DIOR yang bernuansa serba putih, sementara Apo memilih boyfriend look dengan hoodie abu-abu dan jeansnya sebagai airport fashionnya.

Penggemar pun turut hadir di bandara untuk memberikan semangat dan mengantarkan mereka pada pukul 19:30 PM (waktu setempat) di Gate 9-10, Passenger Building lantai 4, Bandara Suvarnabhumi.

Fah Yongwaree

Pendidikan & Karir Akting Fah Yongwaree Anilbol

Photo :
  • -
5 Fakta Boom Thanut Jiraratchakit, Pemeran Saen di You Are My Sky

Kabar bahagia datang dari aktris cantik Fah Yongwaree yang dilansir dari akun media sosial miliknya, Fah memposting video proses kelahiran putri pertamanya yang diberi nama Joanna-Marie. Putri cantiknya tersebut lahir di Amerika Serikat, tepatnya di Washington, D.C.

Diketahui, Fah memang sudah menunggu kelahiran putri pertamanya tersebut dengan rajin memposting kegiatannya selama mengandung.

Ucapan selamat pun membanjiri kolom komentar Fah, baik dari rekan sesama artis maupun dari penggemar yang senang dan turut berbahagia atas kelahiran putri pertama Fah.

So, welcome to the world Baby Joanna-Marie!?

Ohm Pawat

Halaman Selanjutnya
img_title
4 Fakta Kris Sakris Strickland dan Perannya di You're My Sky The Series