Thailand Update : 4EVE, Peat Wasuthorn dan Ohm Pawat

Ohm Pawat
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada tanggal 21 Juni 2023 lalu, Riser Music merilis MV untuk lagu terbaru Nanon Korapat dan Jorin Khumpiraphan atau yang lebih dikenal dengan Jorin 4EVE yang berjudul "Knock-Knock".

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Lagu ini menceritakan tentang nuansa cinta di sekolah, yang dimana Nanon jatuh cinta kepada Jorin selaku teman sekolahnya. Bertanya-tanya apakah Jorin juga memiliki perasaan yang sama dengannya atau Jorin telah memiliki tambatan hati yang lain?

Jika Anda berani mengambil lompatan, maka masuklah. Lakukan lebih dari sekadar menatap dari kejauhan (penggalan salah satu lirik lagu). Lagunya yang keren, dipadu dengan indahnya suara Nanon serta Jorin yang khas menjadikan lagu ini disukai oleh para penggemarnya.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Setelah 3 bulan penayangannya, MV ini telah mendapatkan 5 juta penonton serta mendapatkan 83ribu likes di channel youtube Riser Music. Dan masih akan terus bertambah seiring berjalannya waktu.

Untuk para penggemar terus dengarkan dan sukai MV "Knock-Knock milik Nanonx Jorin 4EVE di channel youtube milik Riser Music.

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Selamat atas 5juta penonton, sukses terus untuk Nanon dan Jorin 4EVE

Peat Wasuthorn

Halaman Selanjutnya
img_title