Enigma The Series Akan Tayang 15 Juli 2023, Ada Win Metawin

Enigma The Series
Sumber :
  • twitter

Olret – Drama terbaru dari GMMTV, berjudul "Enigma The Series". Mengusung genre misteri, horor, dan supernatural/supranatural karya sutradara O Patha Thongpan (sutradara dari F4 Thailand dan The Gifted series).

5 Fakta Prom Theepakorn Kwanboon, Aktor Rookie Di Bad Buddy Series

Serial ini nantinya akan diperankan oleh Win Metawin, Prim Chanikarn, Piploy Kanyarat , Earn Preeyaphat, Prigkhing Sureeyares serta aktor dan aktris lainnya.

Serial ini menceritakan tentang kejadian misterius yang terjadi di sekolah Fa (Prim Chanikarn). Fa meyakini kejadian janggal tersebut terjadi sejak kedatangan guru barunya A Jin (Win Metawin).

Tetapi guru-guru lain mengelak dan menjelaskan semua yang terjadi hanya kecelakaan, dan semua ini karena para siswa merasa stress saat akan mengikuti ujian. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Benarkah guru A Jin ada hubungannya dengan semua kejadian aneh disekolah?

Jangan lewatkan serial "Enigma The Series" yang akan tayang perdana pada 15 Juli 2023 setiap Sabtu pukul 20.30 di Channel GMM25 dan Prime Video.

Bagi kamu yang ingin selalu update dunia hiburan Thailand, jangan lupa untuk follow akun instagram @raikantopenifamily_. Artikel ini merupakan kumpulan dari unggahan akun tersebut di instagram.

Drag, I Love You, Kisah Cinta, Pembunuhan Dengan Bumbu Komedi Romantis