Thailand Update : For Him The Series, Jeff satur dan Singto Prachaya

Singto
Sumber :

Olret – Serial terbaru dari Y.Entertainment berjudul "For Him The Series", yang nantinya akan diperankan oleh Dew Nitikorn, Tor Atagorn, Tong Sudjinda, Toon Panisara, Ryan Panya, Peat Suchanon serta aktor dan aktris berbakat lainnya.

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

"For Him The Series" menceritakan tentang hubungan Him dan Nen yang dimulai dengan one night stand. Namun, Him tidak ingin hubungan indah ini berakhir begitu saja. Him menjadi lebih terlibat dalam kehidupan Nen. Mendapat perlakuan yang berbeda, akhirnya Nen pun luluh. Nen membiarkan dirinya sepenuhnya menjadi milik Him.

Serial yang sudah sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar ini akan tayang perdana pada 30 November 2023, setiap hari Kamis pukul 23:00 PM - 00:00 AM (waktu setempat) di saluran GMM25. Serta tonton versi uncut hanya di platform iQIYI dan website iQ.co

Jeff satur

Flex 104.5 bersama PMCU X DV8 mempersembahkan "Siam Halloween ปิดสยามมันส์สยอง". Festival ini akan dihadiri oleh sederet musisi solo maupun grup musik terkenal Thailand. Festival "Siam Halloween ปิดสยามมันส์สยอง", akan digelar selama 3 hari berturut-turut dari 27-29 Oktober 2023 di SIAM SQUARE, Block K Stage.

Profil Preem Ranida Techasit, Bintang di Ch 3 Thailand

Acara ini dibagi menjadi 3 hari berturut-turut yaitu. Pada 27 Oktober 2023 akan dimeriahkan oleh Bamm, HYBS, PiXXiE, SLAPKISS, serta YinWarPromBonz. Pada 28 Oktober 2023 akan dimeriahkan oleh JEFF SATUR, LAZ1, Only Monday, Sarah Salola serta SERIOUS BACON.

Dan pada 29 Oktober 2023 akan dimeriahkan oleh Marc Tatchapon, PERSES, TIGGER, VIIS, PROXIE, TYTAN, Whal & Dolph serta YourMOOD.

5 Fakta Plan Thanawat Koosuwan, Main Role di Something in My Room

Persiapkan kostum hantu terbaik kalian untuk menakut-nakuti orang di sebelah kalian dan berteriak paling keras bersama para seniman selama 3 hari berturut-turut. Kalian yang datang juga berkesempatan memenangkan total hadiah senilai lebih dari 2 Ratus Ribu Baht dari Horror Tree.

Halaman Selanjutnya
img_title