Thailand Update : 7 Days Before Valentine, Zee Pruk Panich dan Freen Sarocha Chankimha

Zee Pruk Panich
Sumber :
  • instagram

Olret – Serial terbaru Thailand berjudul "7 Days Before Valentine", dan nantinya akan diperankan oleh Thank Ekdanai, Atom Nathaphop, Jet Somjet, Earth Teerapat serta aktor berbakat lainnya.

6 Pemeran Drama Thailand You Never Eat Alone, Ada Zee Pruk Panich

Diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Patrick Rangsimant. Serial "7 Days Before Valentine" menceritakan tentang seseorang yang patah hati setelah kekasihnya mencampakkan dirinya, takdir pun seolah mempermainkannya dengan mengirimkan Reaper untuk membantunya.

Penuai menawarkan jasanya untuk membunuh 1 orang setiap malam selama 7 hari. Siapa sebenarnya penghalang cinta sejatimu? Dan akankah kematian benar-benar mengembalikan cinta yang hilang?

Review Drama Thailand You Never Eat Alone

Serial bergenre drama, romansa dan supranatural ini akan tayang perdana pada 22 November 2023 setiap Rabu 22:30 PM (waktu setempat) di saluran One31.

Zee Pruk Panich

Zee Pruk Panich

Photo :
  • instagram
Sinopsis You Never Eat Alone dan Daftar Pemerannya

Zee Pruk Panich juga dikenal dengan nama panggilannya Zee, merupakan aktor dan model tampan dibawah naungan Domundi TV. Zee memulai karir aktingnya dengan memainkan peran pendukung dalam serial "Friend Zone" (2018). Namanya mulai dikenal luas setelah memerankan karakter 'Fighter' dalam serial hits "Why R U?" (2020) dan beradu akting dengan aktor tampan Saint Suppapong.

Halaman Selanjutnya
img_title