Thailand Update : Fort Thitipong, Yin Anan dan Dunk Natachai

Dunk Natachai Boonprasert
Sumber :
  • instagram

OlretSiapa sih yang engga tau Fort Thitipong? So pasti udah kenal semua kan. Yaps, Fort Thitipong merupakan seorang aktor sekaligus model tampan yang aktif di industri hiburan televisi Thailand.

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Fort berada dibawah naungan AB Group dan Me Mind Y. Ia memulai debut aktingnya pada tahun 2021, sebagai guest role dalam serial hits "F4 Thailand: Boys Over Flowers". Di tahun 2022, Fort mendapatkan peran utama pertamanya lewat serial hits "Love in the Air" berperan sebagai 'Prapai', sosok pacar idaman sejuta umat, sukses membuat nama Fort melejit dan semakin dikenal luas.

Kabar terbaru dari Fort Thitipong, yaitu akun instagram miliknya baru-baru ini telah sukses mendapatkan 1,5JT followers. Melalui akun twitternya Fort mengunggah sebuah foto disertai caption "Terima kasih banyak untuk semuanya. Sudah 1,5 juta.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Saya sangat bahagia. Terima kasih kepada semua orang yang selalu mendukung saya sampai ke titik sekarang ini. Dan untuk kamu, kamu adalah anak yang baik dan juga saudara terbaik saya, saya ingin kita bersama untuk waktu yang lama. Hari ini, kamu sangat pandai berlatih.

Maaf, kadang saya telat datang ke lokasi syuting. Saya bersama 1,5 juta followers. Saya akan mencobanya. Saya ingin merilis sebuah foto lama, disimpan saat syuting".

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Terlihat Peat Wasuthorn juga mengunggah fotonya bersama Fort dengan caption "Merayakan 1,5 M, bisa rilis foto. Dia sendiri yang mengambil foto ini, saya berharap ada lebih banyak orang yang mencintaimu. Teruslah menjadi anak yang baik dan berbakat seperti ini". Tutur Peat.

Penggemar sangat bahagia dan bersorak untuk Fort, serta mengucapkan selamat atas naiknya followers instagram Fort. Tak lupa pula mereka juga meramaikan hastag #1M500KOneandOnlyFort di Twitter (X).

Halaman Selanjutnya
img_title