Thailand Update : Film Thanapat, Perth Tanapon dan Chimon Wachirawit

Drama Chimon Wachirawit Ruangwiwat
Sumber :
  • Instagram

OlretDilansir dari media sosial Zenith Entertainment yang mengabarkan akan diselenggarakannya acara fan meeting untuk dua aktor tampan Jam Rachata dan Film Thanapat yang bertajuk "JamFilm 1st Fan Meeting in Japan" pada 9 Desember 2023, pukul 16.00 PM (waktu setempat) berlokasi di Bellesalle Onarimon Tower (4F), Tokyo.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Mengenai tiket acara, para penggemar dapat melakukan pemesanan melalui laman zenith-ent.com mulai tanggal 21 Oktober 2023 pukul 12.00 PM (waktu setempat). Untuk harga tiket akan dibandrol mulai harga 17,000 JPY hingga yang termahal 29,000 JPY.

Atau jika dirupiahkan menjadi sekitar Rp. 1.800.980,00 hingga Rp. 3.018.900,00. Dengan benefit yang nantinya juga akan didapatkan oleh para penggemar sesuai dengan kategori tiket yang mereka beli.

Chimon Wachirawit 

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Instagram Chimon Wachirawit Ruangwiwat

Photo :
  • Instagram

Dangerous romance merupakan serial drama bergenre romantis yang diperankan oleh Perth Tanapon sebagai 'Kanghan' dan Chimon Wachirawit sebagai 'Sailom' serta beberapa aktor dan aktris berbakat lainnya.

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Dilansir dari media sosial GMMTV, para pemain serial "Dangerous Romance" akan segera menggelar jumpa penggemar sekaligus menonton bareng episode terakhir dari drama tersebut. Acara ini akan dilaksanakan pada hari Jum'at, 03 November 2023 pukul 19.30 PM (waktu setempat) dan bertempat di lantai 6 Ultra Arena Show DC, Bangkok Thailand.

Halaman Selanjutnya
img_title