Namtan Tipnaree dan Film Rachanun Menjadi Nyaman di GL 'Pluto'

Pluto
Sumber :
  • gmmtv

Olret – GL ‘Pluto’ mendatang yang dibintangi oleh aktris cantik dan berbakat Namtan Tipnaree dan Film Rachanun baru saja merilis cuplikan bagaimana rasanya mengerjakan teasernya!

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Snap 25 Production merilis klip di balik layar dari teaser GMMTV untuk GL ‘Pluto’ mendatang. Klip dimulai dengan Namtan dan Film melakukan workshop bersama untuk meningkatkan chemistry akting mereka.

Klip lebih lanjut menunjukkan Namtan dan Film di RV, saat berkencan di luar ruangan di mana mereka juga berbagi ciuman. Keduanya tetap sangat profesional meski diguyur hujan deras, namun Film jelas terlihat malu-malu setelah berbagi ciuman dengan Namtan.

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Klip tersebut juga menunjukkan tampilan di balik layar adegan bak mandi di mana keduanya berbagi momen mesra sebagai Oon dan May.

Sinopsis Pluto

Pluto

Photo :
  • gmmtv
Jangan Minder, Cantik Itu Gampang. Justru Yang Susah adalah Punya Inner Beauty

Oom dan Oon adalah saudara kembar yang menjalani jalan berbeda. Oom hendak menikah dengan seorang pria, namun ia mengalami kecelakaan yang membuatnya koma. Sementara itu, saudara kembarnya, Oon, bersumpah akan mengetahui apa yang terjadi pada adiknya.

Halaman Selanjutnya
img_title