Summer Night The Series dan Wandee Goodday, Drama Unggulan GMMTV 2024

Summer Night The Series
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Pada 17 Oktober 2023 kemarin, agensi GMMTV menggelar konferensi pers untuk mengumumkan deretan series unggulan yang akan hadir ditahun 2024 mendatang. Acara tersebut bertajuk "GMMTV: 2024 Up & Above Part 1". Ada dua series unggulan yang akan kita bahas yaitu, "Summer Night" dan "Wandee Goodday".

Summer Night The Series

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Summer Night The Series

Photo :
  • gmmtv

Yang pertama ada "Summer Night The Series" merupakan adaptasi dari webtoon dengan judul yang sama karya Boran dan diilustrasikan oleh Jormungan.

5 Fakta Prom Theepakorn Kwanboon, Aktor Rookie Di Bad Buddy Series

Menceritakan tentang tahun-tahun disekolah seharusnya menjadi waktu terbaik dalam hidup kita, akan tetapi berbeda dengan Lune yang menghabiskan hari-harinya tanpa terlihat, tidak ada yang menaruh minat padanya dan memperhatikannya.

Namun, di awal musim panas yang baru, rahasia akan membalikkan kehidupan sehari-harinya. Serial ini akan dibintangi oleh Phuwin Tangsakyuen, Parn Nachcha, Dunk Natachai, Ryu Phudtripart, Java Bhobdhama, Bimbeam Praekwan serta Lookjun Bhasidi. Nantikan "Summer Night The Series" tahun depan.

Wandee Goodday

Selanjutnya ada serial "Wandee Goodday", yang merupakan adaptasi dari novel berjudul "Wandee Witthaya" (วันดีวิทยา) karya Nottakorn. Serial ini akan dibintangi oleh Inn Sarin, Great Sapol, Fluke Nattanon, Thor Thinnaphan, Ployphach Phatchatorn, Pod Suphakorn serta Drake Sattabut.

Halaman Selanjutnya
img_title
We Are The Series Episode 3 : Pertengkaran Membawa Jatuh Hati