Resmi Jadi Bacawapres dan Terus Diserang Netizen, Gibran: Gue Harus Gimana?

Gibran Rakabuming Raka
Sumber :
  • Instagram/@gibran_rakabuming

Olret – Bakal calon presiden (Bacapres) Prabowo Subianto resmi mengumumkan bakal calon wakil presiden (bacawapres) yang diputuskan Koalisi Indonesia Maju, yaitu Gibran Rakabuming Raka, pada Minggu (22/10/2023).

Amien Rais Antusias Salaman kepada Prabowo, Netizen: Gelandangan Politik

Keputusan ini telah disepakati oleh Koalisi Indonesia Maju di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. Dimana walikota Solo ini dapat dipastikan akan dideklarasikan sebagai calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto pada Senin, (23/10/2023).

Menurut Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, kepastian akan hadirnya Gibran sebagai bacawapres Prabowo ini akan bisa dilihat dalam acara deklarasi selaku cawapres Prabowo.

Makin Sengit, Inilah Rangkuman Debat Ke-4 Cawapres! Bahas Pembangunan Hingga Hak Masyarakat Adat

Sejak berita tentang majunya Gibran sebagai pasangan Prabowo di pesta demokrasi 2024 ini santer terdengar, pendapat masyarakat seperti terbelah. Ada yang pro maupun kontra.

Isu tentang dibangunnya dinasti politik di akhir masa pemerintahan Jokowi pun semakin berhembus kencang.

Apa Itu SGIE, Price Dumping? Inilah Arti 6 Istilah Yang Dilontarkan Gibran Saat Debat Cawapres

Meski media sosial Gibran maupun Jokowi terus diserang oleh netizen, tapi Gibran tetap tampak santai seperti biasanya. Bahkan melalui akun Twitter pribadinya, ia masih bisa melontarkan candaan bagi para pengikutnya.

Saat ditanya mengenai kata-kata untuk hari ini, Gibran menulis:

Halaman Selanjutnya
img_title