Thailand Update : Tae Darvid, Boun Noppanut dan Bom Thanawat

Drama Boun Noppanut Guntachai
Sumber :

Olret – Menjelang penghujung tahun, kabar mengejutkan kembali datang dari dunia entertainment. Pasalnya pada 18 Oktober 2023 kemarin, dua aktor tampan Tae Darvid dan Tee Jaruji secara bersamaan menggunggah postingan di akun media sosial mereka yang berisikan bahwa keduanya telah mengakhiri kontrak mereka bersama Janine Group Company.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Kedua aktor tampan yang namanya meroket sejak membintangi series "2 Moons" ini mengucapkan terima kasih bagi P'Jane serta semua orang yang telah membantu dan bekerja bersama mereka selama masih bergabung di agensi tersebut.

Keduanya juga tidak lupa mengucapkan terima kasih bagi para penggemar yang telah mendukung dan memberikan cinta selama ini dan berharap masih akan terus mendukung mereka untuk setiap projek kedepannya.

Kami doakan yang terbaik untuk kalian selalu, ya Tae dan Tee!?

Boun Noppanut

Drama Boun Noppanut Guntachai

Photo :
  • -
Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Kabar gembira untuk para penggemar dari Boun Noppanut dan Prem Warut di Indonesia, khususnya Bali. pasalnya, keduanya akan segera terbang ke Bali untuk menyapa para penggemarnya. Dalam rangka "Love Vibes 1st Fan Meeting with Boun and Prem in Bali".

Fan meeting pertama dari BounPrem ini akan digelar di Blue Point Resort, Bali pada 9 Desember 2023. Mengenai info penjualan tiket acara, tiket akan dibanderol dengan harga Rp. 850.000 (untuk kategori Euphoria), Rp. 1.700.000 (untuk kategori Harmony), Rp. 2.600.000 (untuk kategori Elysium), Rp. 4.000.000 (untuk kategori Opulence) serta yang termahal Rp. 6.900.000 (untuk kategori Eternity Package).

Para penggemar dapat membelinya mulai tanggal 4 November 2023 pukul 13.00 (WIB) / 14.00 (WITA), melalui aplikasi Ganknow. Untuk info lebih lanjut dapat dilihat di akun media sosial Elyon Entertainment.

Nantikan kemeriahan dari fan meeting pertama BounPrem di Bali, dan jangan lupa untuk membeli tiketnya ya ??

Bom Thanawat

Bom Thanawat Uthaikitwanit

Photo :
  • ch3
Halaman Selanjutnya
img_title
3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series