Thailand Update : Wednesday Club, Billkin Putthipong dan Dangerous Romance

Wednesday Club
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Serial terbaru dari GMMTV yang akan segera tayang adalah "Wednesday Club the series", serial ini merupakan adaptasi dari novel dengan judul "Tukkata Taem Si (ตุ๊กตาแต้มสี)" karya Sunantha.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Dan akan dibintangi oleh Ohm Pawat, Nani Hirunkit, Phuwin Tangsakyuen, Kay Lertsittichai, Satang Kittiphop, Film Rachanun serta Piploy Kanyarat.

"Wednesday Club", menceritakan tentang sekumpulan anak-anak remaja yang merasa terabaikan dan saling mencari dukungan satu sama lain, hubungan pertemanan mereka diwarnai dengan cinta, kebohongan, dan pengkhianatan. Ketika mereka semua mempertanyakan hal ini, lantas bagaimana nasib pertemanan mereka?

Official trailer untuk serial ini baru dirilis kemarin sore, serial ini akan mulai tayang pada 6 November 2023 setiap Senin - Selasa pukul 20.30 PM (waktu setempat) di saluran GMM25, dan pukul 22.30 PM (waktu setempat) di aplikasi Viu.

Billkin Putthipong

Billkin Putthipong

Photo :
  • instagram
We Are The Series Episode 3 : Pertengkaran Membawa Jatuh Hati

Pada tanggal 23 Oktober 2023 kemarin, Billkin Putthipong telah merilis MV untuk lagu terbarunya "Daily Magic". Tentu saja hal ini disambut antusias oleh para penggemarnya yang memang sudah menunggu untuk Billkin merilis MV lagu ini.

Di dalam MV ini, Billkin berperan sebagai laki-laki yang hidupnya terasa lebih ajaib setelah jatuh cinta. Ia menikmati hari-hari yang dijalani bersama cinta sang kekasih yang membuat kehidupannya lebih berwarna dan ceria. Dengan tema MV yang bernuansa warna-warni cerah ini, Billkin berhasil membuat penggemar terpana dengan menunjukkan sisi ceria dan lucu yang dimilikinya.

MV "Daily Magic" ini sudah bisa kalian tonton di akun YouTube Billkin Entertainment dan sampai saat berita ini diturunkan MVnya sudah ditonton lebih dari 128 ribu penonton.

Dangerous Romance

Dangerous Romance Episode 4

Photo :
  • twitter
Halaman Selanjutnya
img_title
We Are The Series Ep 2 : Menjadi Budak Demi Melunasi Utang