Bright Vachirawit Kini Tak Yakin Ingin Memiliki Anak?

Bright Vachirawit
Sumber :
  • twitter

Olret – Aktor Thailand Bright Vachirawit Chivaaree berbagi dalam wawancara #SUMPARTofBrightVachirawit baru-baru ini betapa bahagianya dia melihat hidupnya pada akhirnya.

4 Fakta Kris Sakris Strickland dan Perannya di You're My Sky The Series

Dilansir dari instagram @cebublorganization, dia pun menjelaskan beberapa pandangannya tentang kehidupan.

Menurutnya, ia melihat kehidupannya hidup berdampingan dengan pasangannya. Namun sang aktor mengakui bahwa pandangannya terhadap kehidupan kini berubah dibandingkan beberapa tahun lalu.

“Dulu aku ingin punya anak, tapi sekarang aku tidak yakin. Dulu aku berpikir bahwa apa pun yang terjadi dalam hidupku, aku pasti akan punya anak, tapi sekarang aku tidak begitu yakin. Karena aku percaya itu pada akhirnya kehidupan , orang lain akan datang dan pergi dan tidak akan ada orang yang tinggal bersama kita selamanya," Bright berbagi.

Ia juga mengatakan bahwa pandangannya dalam hidup dipengaruhi oleh ibunya.

“Ibuku selalu memberitahuku sejak kecil bahwa pada akhirnya yang akan tetap bersamaku hanyalah keluargaku. Dia punya banyak teman tapi mereka tidak banyak bicara sampai hari ini. Aku tidak mengatakan aku tidak akan melakukannya. Aku punya teman yang tersisa, tapi aku bilang aku tidak akan mempertahankan mereka. Menurutku, orang yang akan bersama kita adalah pasangan hidup kita. Tidak ada orang tua atau saudara kita yang bisa berada di dekat kita selamanya. Tapi kehidupan yang kulihat pada akhirnya adalah hidup dengan pasangan saya, apakah kami punya anak atau tidak, ”kata Bright.

Ia juga menjelaskan bagaimana pasangannya nantinya dalam hidupnya.

"Pasangan hidupku adalah sahabatku, yang berbagi suka dan duka serta membuatku bahagia. Pastinya seseorang yang bisa berbagi setiap pengalaman denganku," jelas sang aktor. Dia juga membayangkan rumah masa depannya. "Rumah indah yang penuh dengan barang-barang kesayangan, memelihara anjing, kucing, burung, ikan, apapun yang kita inginkan. Lalu stabilitas keuangan. Bekerja ketika kita ingin bekerja, kemudian tinggal di rumah ketika tidak ingin bekerja. Aku akan berkeliling dunia sepuasnya." sebisa mungkin. Itu adalah apa yang ingin saya makan, melakukan apa yang ingin saya lakukan. Saya adalah orang yang ingin mencoba segalanya. Saya ingin seseorang mengalami segalanya bersama saya. Ini adalah kebahagiaan terbesar saya."

4 Fakta Porsche Tanathorn Charoenratanaporn, Pemeran Vee di You're My Sky