Thailand Update : Love Senior The Series, Jur Vasin dan Up Poompat

Up Poompat
Sumber :
  • Instagram

Olret – Serial terbaru dari Star Hunter Entertainment yang akan segera tayang adalah "Love Senior The Series". Serial ini merupakan adaptasi dari novel dengan judul "Phi Wak Kha Rak Nu Dai Mai" (พี่ว้ากคะ รักหนูได้ไหม) karya Karnrada.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Dan akan dibintangi oleh AnDa Anunta, Lookkaew Kamollak, Noon Thunyaphat, Atom Aphichaya, Praewa Putticha, Bonus Tanadech, Bank Toranin, Devi Deviyabha, Pin Danita, Pam Parima, Buachumpoo Homdork, Jenny Pataravadee, Scene Dangtawan serta Som Supatsorn.

Merupakan GL pertama produksi Star Hunter Entertainment, para pemeran wanita diambil dari anggota girl grub COSMOS yang juga artis dibawah naungan Star Hunter Entertainment.

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

"Love Senior The Series", menceritakan tentang seorang junior mahasiswi teknik yang jatuh cinta dengan sang senior, namun tak mendapatkan feedback baik, perjuangan tak kenal lelah dilakukan untuk mendapatkan perhatian sang senior.

Nantikan serial "Love Senior The Series" yang akan tayang perdana pada 8 November 2023 setiap Rabu pukul 23:00 PM (waktu setempat) di channel GMM25, dan pukul 23:55 PM (waktu setempat) di platfrom WeTV.

Jur Vasin

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Kemarin, 29 Oktober 2023, Jinloe Official melalui akun media sosial mereka memposting poster fan meeting bagi Jur Vasin atau yang lebih akrab disapa Jurkung, pemeran Burger dalam series "Hit Bite Love".

Halaman Selanjutnya
img_title