Thailand Update : Dead Friend Forever, Santa Pongsapak dan Earth Katsamonnat

Dead Friend Forever
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada tanggal 2 November kemarin, Be On Cloud mengadakan konferensi pers untuk peluncuran seri terbarunya berjudul "Dead Friend Forever (DFF)". Yang merupakan project lanjutan dari reality show orisinal pertama Be On Cloud "The Hidden Character (THC)".

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

"Dead Friend Forever (DFF)", merupakan serial drama aksi thriller yang berkisah tentang sekelompok anak muda yang melakukan perjalanan ke rumah peristirahatan di tengah hutan untuk menyambut Jin (Copper Phuriwat), teman grup mereka yang akan belajar di luar negeri. Perjalanan ini bisa dikatakan reunian untuk mereka sembari menghidupkan kembali kenangan masa sekolah menengah mereka.

Di tengah suasana perayaan yang menyenangkan sebaliknya, mereka menemukan jejak orang lain yang bersembunyi di dalam rumah. Hal ini diikuti oleh peristiwa berbahaya yang mengancam nyawa semua orang.

Sebuah rahasia kelam yang disembunyikan kembali menghantui semua orang. Sekelompok sahabat ini harus mencari tahu siapa dalang dibalik semua ini. Dan inilah awal dari kisah mendebarkan dan misterius yang menunggu untuk ditemukan.

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Bersiaplah untuk bertemu dengan project terbaru Be On Cloud "Dead Friend Forever (DFF)" yang akan dibintangi oleh Copper Phuriwat, Ta Nannakun, Fuaiz Thanawat, JJ Patiphan, Jet Bundit, Mio Athens, Bump Pawat, Barcode Tinnasit, Us Nititorn, Perth Patsarut serta JJ Chalach.

Para penggemar dapat menyaksikan episode pertama serial Dead Friend - DFF (Dead Friend Forever) pada tanggal 23 Desember 2023 di channel One31 dan dapat menonton versi online Uncovered di platform iQIYI dan website iQ.com.

Earth Katsamonnat

Pada 5 November 2023 kemarin, melalui akun media sosial mereka, Studio Wabi Sabi Thailand membagikan poster fan meeting yang akan mereka adakan sebagai bentuk syukur atas perayaan ulang tahun Santa Pongsapak dan Earth Katsamonnat atau yang lebih dikenal sebagai pasangan SantaEarth. Diketahui memang, keduanya lahir di tanggal yang berdekatan, yakni Earth di tanggal 1 November 1996 sementara Santa di tanggal 5 November 2003.

Acara yang bertajuk "Santa's 20th Celebration" dan "COOHEART's Birthday Party" ini diadakan di tanggal yang sama yakni pada Minggu, 12 November 2023 di Union Co-Event Studio, 5 Fl. Union Mall. Untuk acara Santa akan diadakan pada pukul 12:00 PM (waktu setempat) sementara untuk acara Earth akan diadakan pada pukul 04:00 PM (waktu setempat).

Untuk harga tiket masing-masing acara tersebut dibandrol dengan harga THB 300 (atau sekitar Rp 131.813,-) dan nantinya hanya penggemar yang telah mengisi formulir konfirmasi setelah melakukan pembelian tiket di tanggal 4 November hingga 5 November 2023 kemarinlah yang akan mendapatkan kesempatan untuk ikut acara ini.

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Untuk urutan duduk peserta event juga ditentukan dari urutan pembayaran yang dilakukan oleh penggemar.

Halaman Selanjutnya
img_title