Thailand Update : Satang Kittiphop, Win Metawin dan Dew Jirawat

Win Metawin
Sumber :
  • instagram

Olret – Kemarin 06 November 2023, GMMTV resmi merilis MV untuk Ost. Wednesday Club berjudul มีกันไม่เหลือใคร All Or Nothing, lagu tersebut dinyanyikan oleh salah satu pemain dari serial Wednesday Club yaitu Satang Kittiphop.

4 Fakta Porsche Tanathorn Charoenratanaporn, Pemeran Vee di You're My Sky

Tak hanya di dapuk sebagai salah satu pemeran utama, aktor tampan Satang Kittiphop juga di percaya untuk mengisi soundtrack dari series terbaru GMMTV ini.

"Wednesday Club", menceritakan tentang sekumpulan anak-anak remaja yang merasa terabaikan dan saling mencari dukungan satu sama lain, hubungan pertemanan mereka diwarnai dengan cinta, kebohongan, serta pengkhianatan. Ketika mereka semua mempertanyakan hal ini, lantas bagaimana nasib pertemanan mereka?

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Serial ini juga telah menayangkan episode pertamanya yang bertepatan dengan rilisnya MV dari lagu มีกันไม่เหลือใคร All Or Nothing milik Satang Kittiphop. MV dari lagu มีกันไม่เหลือใคร All Or Nothing ini dapat kalian tonton di saluran YouTube GMMTV RECORDS.

Win Metawin

Win Metawin

Photo :
  • instagram
3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

GMMTV dan Riser Music resmi merilis MV untuk single terbaru aktor tampan Win Metawin. Single baru Win tersebut berjudul ไม่ได้ทันได้บอกเธอ (Too Late).

Halaman Selanjutnya
img_title