Nat Natasitt Ulang Tahun ke 20 dan Aktor Thailand Akan ke Indonesia?

Nat Natasitt
Sumber :

OlretNat Natasitt Uareksit, adalah seorang aktor kelahiran tahun 2002. Dirinya pernah membintangi beberapa serial, seperti Why R U The Series, Y Destiny Series dan Cutie Pie The Series.

Sinopsis Drama Thailand Cutie Pie 2 You : Daftar Pemeran dan Alur Cerita

Pada Minggu (07/08), Domundi TV menyelenggarakan sebuah acara yang bertajuk 'The Gentle Natasit Day' untuk memperingati ulang tahun ke-20 tahun Nat yang jatuh pada Senin (08/08).

Dihadiri oleh beberapa aktor dan penggemar yang beruntung. Acara yang berlangsung di Grand Hall Thammasat University ini, memberikan banyak hal berarti bagi Nat.

Thailand Update : Max Kornthas, Jimmy Potiwihok dan Namfon Kullanut

Mulai dari Max, yang merupakan partnernya dalam series. Datang sambil bernyanyi, membawakan kue ulang tahun dan mengucapkan, "Terima kasih sudah mencintai N'Nat. Tolong tetap dukung dirinya sepanjang waktu," ucapnya dengan mata berkaca.

Nat Natasitt

Photo :
  • -
Thailand Update : Boss Chaikamon, Nat Natasitt dan Nat Natasitt

Begitu pula dengan aktor Zee Pruk, yang sering dipanggil 'Papa' oleh Nat. Dia mengatakan, "Papa berharap banyak kebahagiaan untukmu. Dulu dia seperti bayi, sekarang dia sudah menjadi Hia Nat. Kamu telah meningkat pesat. Mari kita bersama dalam waktu yang lama."

Selain itu, ada juga penampilan solo dari Nat yang bermain gitar sambil bernyanyi, dan penampilan dari beberapa aktor lain. Nat juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada orang-orang yang selalu mencintai, mendukung dan mengajarinya banyak hal melalui cuitannya di Twitter.

Halaman Selanjutnya
img_title