Sinopsis Drama Thailand Cutie Pie 2 You : Daftar Pemeran dan Alur Cerita

Cutie Pie 2 You
Sumber :
  • instagram

OlretCutie Pie 2 You merupakan sekuel dari serial BL Thailand Cutie Pie. Musim kedua yang singkat melanjutkan kisah cinta asli setelah kelulusan karakter utama.

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Sang protagonis menghadapi dilema antara menikahi tunangannya dan mengejar peluang karier. Ia harus memutuskan apakah pernikahan mereka, yang telah dinanti sejak kecil, akan dilanjutkan.

Sekuel Cutie Pie menarik karena kita mendapatkan empat episode tambahan tentang hubungan yang lucu dan momen intim yang seksi. Musim kedua yang gemilang terus memukau dengan presentasinya yang elegan, mulai dari visual memukau hingga soundtrack yang catchy.

4 Pemeran Drama Thailand Leap Day Series yang Viral di Twitter

Namun, ceritanya terlalu ringan dan tidak menarik, tidak menawarkan alur cerita yang signifikan di luar pertemuan romantis. Selain itu, banyak adegan lembek yang dianggap terlalu nakal.

Sinopsis Drama Thailand Cutie Pie 2 You

Cutie Pie 2 You

Photo :
  • instagram
3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Nuea bertunangan dengan tunangannya Lian. Keluarga mereka telah mempersiapkan perjodohan untuk mereka sejak kecil. Meskipun mereka dulunya memiliki dinamika yang sangat dingin, pasangan yang bertunangan ini melupakan drama masa lalu mereka dan sekarang menjaga hubungan yang sehat.

Halaman Selanjutnya
img_title