Pengurus DPK GMNI Fekon Unsulbar Resmi Dilantik, Ini Harapan Ketua Komisariat Fekon Unsulbar

Pengurus DPK GMNI Fekon Unsulbar Resmi Dilantik,
Sumber :
  • Dok.pribadi

Olret – Pengurus Dewan Pengurus Komisariat (DPK) Fekon Unsulbar, Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Majene, telah resmi dilantik pada Senin (11/12/2023), sekitar pukul 20.50 WITA, bertempat di Aula KNPI Majene, di Jln. Jend. Sudirman No. 1 Labuang, kecamatan Banggae Timur, kabupaten Majene, Sulawesi Barat (Sulbar). 

Gerakan Sosial Baru, GMNI Majene Gelar Konfercab ke-IV

Surat Keputusan (SK) Pelantikan dibacakan langsung oleh Ketua DPC GMNI Majene, Agung Prasetyo di hadapan para pengurus Komisariat yang dilantik. Setelah itu dilanjutkan pembacaan Ikrar Prasetya. 

Adapun tema yang diusung pada pelantikan tersebut, "Satukan Pemikiran Marhaenis dengan Berproses Bersama untuk Mencapai Integritas Komisariat".

DPK STIKES BBM GMNI Majene Gelar MAK ke-I di Gubuk Marhaenis

Ketua DPK GMNI Fekon Unsulbar, Faudzul Hakim, mengatakan perlunya menumbuhkan kegiatan mahasiswa dan solidaritas sesama mahasiswa. 

"Kita perlu untuk menumbuhkan kegiatan mahasiswa. Perlu pula ada kerjasama, baik di dalam Internal GMNI maupun kerjasama dengan organisasi mahasiswa lainnya," ujar Faudzul, saat memberikan sambutan, Senin (11/12/2023) malam. 

Lenyapkan Sterilitiet dalam Gerakan Mahasiswa, DPK GMNI Fapertahut Adakan PPAB

Pengurus DPK GMNI Fekon Unsulbar Resmi Dilantik,

Photo :
  • Dok.pribadi
Halaman Selanjutnya
img_title