Penuh Misteri, Sinopsis Film India Baar Baar Dekho dan OST nya (2016)

Nachde Ne Saare
Sumber :
  • Youtube

Olret – Jai Verma (Sidharth Malhotra) adalah seorang guru matematika dan Diya (Katrina Kaif) adalah seorang seniman lukis mereka berdua sejak kecil selalu bersama hingga suatu hari Diya dan Jai merencanakan pernikahan.

Review Film India Satyaprem Ki Katha : Cinta Karena Nafsu Berakhir Sengsara

Dua hari sebelum mereka menikah, Jai menerima telepon dari Dr. Ramamurthy untuk memintanya datang ke Inggris terkait  tesis Jai mengenai Matematika Veda. Hal ini mulai mempengaruhi pikiran dari Jai. Lalu bagaimana kisah selanjutnya? Kamu bisa menontonyanya langsung.

Sinopsis Film India Baar Baar Dekho dan OST nya (2016)

Baar Baar Dekho merupakan salah satu film yang dibintangi oleh Sidharth Malhotra. Mengisahkan Jai Verma (Sidharth Malhotra),seorang guru matematika dan Diya (Katrina Kaif) adalah seorang seniman lukis mereka berdua sejak kecil selalu bersama hingga suatu hari Diya dan Jai merencanakan pernikahan.

Kita Perlu Jatuh, Agar Tahu Siapa yang Mengulurkan Tangan dan Bertepuk Tangan

Namun semua berubah, ketika Jai mempertanyakan makna dari sebuah adat penrikahan. Selama menonton film ini, kamu juga akan disuguhkan dengan alunan musik yang sangat enak di dengar

OST Baar Baar Dekho

Di film yang mengusung alur maju mundur tersebut diselingi dengan lagu-lagu khas menarik dari India. Setelah melihat Sinopsis Film India Baar Baar Dekho di atas, saatnya kamu juga mendengarkan alunan musik yang mengalun. Berikut ini OST Film India Baar Baar Dekho.

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Fakta Mawin Tanawin Duangnate, Siswa Berbakat di Second Chance The Series